Ling Shen Yao

Ini Dia Penyebab Penyakit Kanker Serviks Yang Wajib Diwaspadai

Salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia adalah kanker. Dari sekian banyak kanker, kanker serviks juga menjadi penyebab seorang wanita mengalami kematian dini. Sayangnya, penyakit kanker serviks ini akan terdeteksi ketika kondisi tersebut telah mencapai stadium akhir. Hal ini disebabkan oleh tidak adanya gejala awal yang dirasakan oleh seorang wanita dengan penyakit ini. Secara umum, penyakit kanker serviks ini disebabkan oleh beberapa hal.

Merujuk pada buku yang berjudul Deteksi Kanker Serviks, yang ditulis oleh Dra. Hartati Nurwijaya, dkk, penyakit ini disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus) onkogenik yang memiliki kandungan protein hingga menjadi penyebab kanker. Disebutkan bahwa ada 150 jenis virus yang menyebabkan HPV dan 13 diantaranya menjadi penyebab kanker serviks.

Berbagai Penyebab Penyakit Kanker Serviks

Selain disebabkan oleh virus HPV, kanker serviks juga dapat terjadi akibat beberapa hal lain yang tidak pernah disadari sebelumnya. Dalam hal ini, penderita akan merasakan rasa sakit di saat kanker telah menyerang berbagai jaringan di sekitarnya hingga organ tubuh lain.

Berikut ini beberapa penyebab kanker serviks yang harus diketahui sehingga Anda dapat mencegah risiko terjadinya penyakit mematikan tersebut muncul pada diri Anda.

1. Perilaku seks yang tidak sehat

Siapa sangka jika seorang wanita yang memiliki perilaku seks tidak sehat memiliki peluang terjadinya penyakit kanker serviks. Hal ini disebutkan dalam American Cancer Society bahwasannya orang dengan perilaku tersebut lebih sering mengalami kanker serviks. Resiko ini akan menjadi semakin besar ketika orang tersebut sangat aktif berhubungan seks di bawah usia 18 tahun dengan banyak pasangan.

Selain itu, resiko tersebut akan semakin tinggi ketika salah satu pasangan telah terinfeksi oleh virus HPV. Jadi, bagi anda para wanita dewasa yang cerdas pastikan anda melakukan hubungan seks yang sehat dan setia hanya pada satu pasangan saja. Selain menjadikan anda sebagai wanita yang setia, berhubungan seks yang sehat juga akan membuat anda terhindar dari resiko kanker serviks.

2. Kebiasaan merokok

Gaya hidup merokok telah dilakukan oleh sebagian wanita. Tentu saja dengan kebiasaan semacam ini akan menyebabkan penyakit kanker serviks. Sebuah penelitian mengungkapkan jika wanita perokok akan mendapati dirinya memiliki zat yang terkandung dalam tembakau pada bagian lendir serviks. Selain menjadi penyebab munculnya kanker serviks pada wanita, kondisi ini juga mempengaruhi perkembangan janin.

3. Penggunaan pil KB dalam jangka waktu panjang

Mengenai penyebab penyakit kanker serviks lainnya adalah penggunaan pil KB dalam kurun waktu yang lama. Menurut beberapa riset disarankan bagi wanita untuk menghentikan pengkonsumsian pil KB. Sayangnya, resiko ini akan kembali muncul ketika pengkonsumsian pil KB dihentikan dalam kurun waktu yang lama. Menyikapi hal tersebut, akan sangat tepat jika Anda melakukan konsultasi dengan dokter pribadi.

4. Adanya riwayat keluarga

Tidak banyak wanita yang menyadari jika riwayat keluarga kerap kali menjadi penyebab penyakit kanker serviks. Beberapa peneliti sempat mengungkapkan jika seseorang gagal dalam melawan virus HPV karena adanya faktor keturunan dari keluarga yang sebelumnya mengidap kanker seviks. Jika sudah demikian, tindakan lanjutan melalui pemeriksaan sudah seharusnya dilakukan guna meminimalisir berbagai resiko yang mungkin terjadi.

5. Infeksi bakteri Chlamydia

Selain beberapa penyebab penyakit kanker serviks tersebut di atas, siapa sangka jika infeksi Chlamydia juga menjadi faktor lain seseorang mengalami kanker serviks. Jenis bakteri yang ditularkan melalui aktivitas seksual secara bebas ini tidak menunjukkan suatu gejala yang begitu ketara. Akan tetapi, kondisi ini bisa diketahui melalui pemeriksaan pada bagian panggul yang akan menjadi pertanda infertilitas.

Menurut penelitian, diungkapkan jika bakteri ini sering ditemukan pada leher rahim dan menjadi pemicu munculnya kanker serviks.

Ada banyak sekali penyebab munculnya penyakit kanker serviks yang harus selalu diwaspadai dan menjadi perhatian tersendiri sebelum kondisinya menjadi lebih parah. Untuk itu, Anda disarankan mengkonsumsi produk Ling Shen Yao yang nantinya akan membantu dalam mengatasi kanker serviks secara bertahap dengan aman tanpa menyebabkan efek samping.

Produk ini dibuat dari bahan herbal seperti halnya ligusticum walichii, panax ginseng radix, panax pseudoginseng radix dan lain sebagainya. Semua bahan tersebut akan diolah sesuai dengan standard yang berlaku sehingga tercipta produk herbal yang efektif dan berkualitas.

Sedangkan tingkat keamanannya, produk ini terbilang sangat aman karena telah mendapatkan registrasi dari BPOM sehingga Anda tidak perlu lagi ragu atas hal tersebut.

Menariknya, produk yang ampuh mengatasi penyakit kanker serviks ini tersedia dalam dua bentuk, yaitu tablet maupun serbuk yang pastinya akan sangat ampuh untuk membantu mengatasi kanker serviks hingga ke akar-akarnya.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang mengalami kanker serviks, pastikan untuk segera mengkonsumi Ling Shen Yao dengan dosis yang telah ditetapkan. Dengan Ling Shen Yao, Anda terbabas dari resiko operasi yang sangat menakutkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *