Ling Shen Yao

Ini Dia 7 Fakta Tentang Penyakit Miom Yang Jarang Diketahui

Tidak sedikit wanita yang mengabaikan madalah kesehatan pada organ intim hingga akhirnya beberapa dari mereka mengalami berbagai kondisi yang kemudian berdampak buruk bagi kesehatannya. Sebut saja penyakit miom yang menjadi salah satu momok paling ditakuti sehingga banyak dari mereka yang berusia lebih dari 40 tahun menderita penyakit yang sering kali dianggap sebagai kanker ini.

Mengenal berbagai fakta tentang penyakit miom

Mengingat jenis penyakit miom ini hanya akan ditemukan pada wanita dengan usia lanjut, maka seluk beluk tentang penyakit ini sudah sepatutnya digaungkan sedini mungkin demi menghindari munculnya kesalahpamahan atas penyakit tersebut.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa fakta menarik tentang penyakit miom yang sampai saat ini belum banyak diketahui oleh masyarakat khususnya kaum hawa.

1. Miom berbeda dengan kanker

Salah satu fakta menarik yang memang perlu diluruskan adalah adanya persepsi jika miom memiliki korelasi yang sangat kuat dengan kanker. Padahal, penyakit miom ini sejatinya bukanlan kanker. Namun demikian, miom sendiri memiliki gejala yang menyerupai kanker uterus yang langka dan dikenal dengan sebutan sarcoma. Secara umum, penanganan miom itu sendiri dilakukan melalui tindakan operasi.

2. Orang Asia memiliki resiko rendah terserang miom

Beruntung bagi Anda yang notaene merupakan ras dari benua Asia. Disebutkan jika wanita dari Asia memiliki resiko terserang penyakit miom sangat rendah. Lantas, siapa yang berpotensi besar mengalami miom? Disebutkan bahwa sebagian besar wanita dengan ras Afrika-Amerika memiliki potensi sangat besar atas penyakit tersebut. Namun demikian, bukan berarti Anda harus mengabaikan kesehatan reproduksi karena bisa jadi penyakit ini muncul pada diri Anda.

3. Penyakit ini tidak menunjukkan suatu gejala yang signifikan

Penyakit miom ini tidak begitu menunjukkan gejala yang nyata. Bahkan, beberapa wanita tidak menyadari jikalau dirinya mengidap miom. Namun, untuk mengetahui kondisi tersebut bisa dilakukan pemeriksaan medis sehingga Anda akan terdeteksi apakah memiliki sel miom dalam tubuh ataupun tidak. Jika memang kondisi tersebut cukup mengganggu, maka Anda bisa melakukan tindak lanjut dengan menghubungi dokter terdekat.

4. Penyakit ini bisa berakhir dengan pengangkatan rahim

Dikenal dengan sebutan tumor jinak, penyakit miom ini bisa berpotensi menyebabkan Anda kehilangan rahim. Hal tersebut telah terjadi pada 200.000 kasus miom di Amerika. Keputusan untuk melakukan pengangkatan rahim itu sendiri nantinya juga akan melalui berbagai prosedur yang panjang. ketika miom tidak memberikan dampak negative pada tubuh secara signifikan, maka hal ini akan tetap dibiarkan dengan menjalani pengobatan ringan.

5. Wanita dengan miom masih berpeluang hamil

Ketika Anda didiagnosa mengalami penyakit miom, maka Anda tidak perlu khawatir sebab peluang untuk bisa hamil masih terbuka lebar. Untuk bisa mendapatkan momongan, Anda harus melakukan pemeriksaan kepada dokter untuk mengetahui ukuran dan letak miom itu sendiri. disebutkan bahwa beberapa wanita mendapati sel miom pada dinding rahim menghilang dengan sendirinya pada masa kehamilan. Jadi, sudah sepatutnya Anda tidak boleh terlarut dalam keputusasaan ketika didiagnosa mengidap miom.

6. Menstruasi berkepanjangan menjadi gejala umum miom

Jika Anda mengalami siklus menstruasi yang berkepanjangan, sudah saatnya Anda mencoba untuk melakukan intropeksi diri dengan memeriksakan diri kepada dokter. Disebutkan bahwa kondisi semacam ini bisa menjadi awal seseorang mengalami penyakit miom. Oleh sebab itu, pastikan menstruasi Anda tidak begitu deras dan diikuti oleh keluarnya gumpalan darah. Jika sudah demikian, deteksi awal atas miom akan sangat memungkinkan untuk tejadi. Selain itu, gejala miom lainnya juga terjadi di saat Anda merasa nyeri pada bagian pinggang dan perasaan tidak nyaman di saat sedang berhubungan intim.

7. Penyebab miom belum diketahui dengan pasti

Fakta lain terkait dengan penyakit miom adalah banyaknya peneliti yang belum melakukan klarifikasi atas penyebab pasti penyakit ini. Dugaan awal munculnya miom pada seorang wanita disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormone progesterone dan esterogen. Kondisi ini kerap kali terjadi pada wanita dengan usia di atas 40 hingga 50 tahun.

Untuk menghindari berbagai permasalahan terkait dengan kemunculan penyakit miom pada diri Anda, akan sangat tepat jika Anda mencoba untuk mengkonsumsi produk herbal Ling Shen Yao.

Ini adalah sebuah produk herbal yang terbuat dari bahan alami bermanfaat seperti halnya panax ginseng radix, ligusticum walichii, panax pseudoginseng radix serta ganoderma lucidum. Bahan tersebut nantinya akan diproses sesuai dengan standard yang berlaku dan melalui berbagai uji klinis oleh laboratorium universitas negeri terakreditasi untuk menjamin keamanan dan keefektifannya dalam mengatasi miom.

Dengan mengkonsumsi produk Ling Shen Yao dan berusaha menghindari berbagai faktor pemicu terjadinya penyakit miom, maka Anda akan berpotensi besar mendapatkan kesembuhan sekaligus juga memiliki peluang untuk hamil.

Produk herbal ini sangat cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak sekaligus juga orang dewasa dengan memperhatikan dosis yang ditentukan. Jadi, jika Anda mengalami permasalahan miom, pastikan untuk segera mengkonsumsi Ling Shen Yao dan Anda akan terbebas dari tindakan operasi pengangkatan rahim seperti kebanyakan wanita ras Afrika-Amerika lakukan di luar sana.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *