Ling Shen Yao

Hindari Pantangan Penyakit Miom atau Konsumsi Ling Shen Yao

Benarkah pantangan penyakit miom adalah makanan yang memiliki aroma tajam? Banyak orang salah mengerti apa penyebab miom dan mengurangi asupan makanan yang seharusnya justru dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Sebenarnya, miom dapat disembuhkan dengan berbagai cara, baik secara medis ataupun non medis. Tetapi, alangkah baiknya kita terlebih dahulu mengetahui tentang cara-cara mengurangi resiko tumbuhnya miom dengan cara yang aman.

Pantangan Penyakit Miom Sangat Mudah Dihindari

Miom yang sudah terdapat pada tubuh sebenarnya dapat diminimalisir. Jika miom belum parah, maka penderita harus terus meningkatkan pola hidup sehat. Pola hidup sehat ini adalah makan makanan bergizi, olahraga, dan meningkatkan relaksasi sekaligus menghindari tekanan pada pikiran secara berlebihan.

Namun demikian, penderita miom yang sudah cukup parah harus memperhatikan pola hidup. Selain berolahraga teratur, mereka dapat melakukan pengobatan, baik secara medis maupun non medis, seperti mengkonsumsi ramuan herbal yang terbukti ampuh.

Yang harus dilakukan bagi mereka yang menderita miom adalah:

1. Mengkonsumsi buah segar dan sayur

Buah dan sayuran segar memberikan efek positif pada tubuh. Konsumsi apel, tomat, sayuran hijau, atau brokoli dan kol dapat mengurangi resiko membesarnya miom. Alangkah lebih baik jika konsumsi sayur dan buah organik.  Pantangan penyakit miom adalah buah atau sayur yang mengandung pestisida.

2. Tekanan Darah

Tidak banyak wanita mengetahui bahwa tekanan darah sangat berpengaruh. Fibroid atau miom terkait erat dengan tekanan darah tinggi, dimana tekanan darah tinggi dapat meningkatkan ukuran miom.

3. Manajemen stres

Pantangan penyakit miom adalah stres. Teknik relaksasi seperti yoga, tai chi dan meditasi dapat membantu manajemen stres. Terapi alternatif seperti akupunktur juga dapat mengurangi nyeri haid pada wanita yang mengalami miom.

4. Membuat Diri Senyaman Mungkin

Kesannya sepele tetapi sangat penting dan berpengaruh besar pada pemulihan. Coba berbaring dengan mengangkat kaki diatas bantal. Coba pula berbaring miring dengan mendekatkan lutut ke dada untuk mengurangi tekanan dari punggung. Relaksasi dapat dilakukan dengan posisi tubuh yang benar-benar nyaman.

Sedangkan pantangan penyakit miom yang benar-benar harus dihindari adalah:

1. Makanan Instan

Jangan remehkan efek merugikan makanan instan dan olahan, karena pengawet yang dikandungnya dapat memperparah miom. Miom bukan hanya dapat membesar, tetapi juga meluas. Pantangan penyakit miom lainnya adalah daging merah serta susu tinggi lemak. Semua makanan dan minuman tersebut dapat memperbesar miom. Tak terkecuali minumn beralkohol dan mengandung kafein tinggi.

2. Malas Olahraga

Olahraga tidak harus senam aerobik atau lari sprint. Cukup berjalan kaki apabila penderita merasa fisik tidak terlalu prima. Waktu yang dibutuhkan untuk sekali berolahraga hanya 30 menit, dan dapat dilakukan selama tiga kali dalam sepekan. Intensitas dapat ditingkatkan jika sudah terbiasa berolahraga. Olahraga tidak hanya menurunkan tekanan darah Anda, tetapi juga mengurangi pembesaran miom.

3. Kurangi Konsumsi Gula

Makanan manis, terutama yang mengandung gula rafinasi dan gula buatan sangat berbahaya bagi miom. Kurangi pula makan nasi yang berlebihan, karena nasi juga mengandung kadar gula yang cukup tinggi.

4. Merokok

Pantangan penyakit miom yang satu ini juga sempat tidak dianggap serius. Banyak penderita yang mengatakan bahwa tidak ada keterkaitan antara miom dan tembakau. Padahal, kandungan dalam rokok merupakan bahan kimia berbahaya, baik untuk tubuh, dan juga daya tahan tubuh.

Mengapa Tidak Langsung Menghilangkan Miom Secara Permanen dengan Ling Shen Yao?

Pantangan penyakit miom tersebut diatas sebenarnya dapat langsung diatasi dengan cara termudah, yaitu mengkonsumsi Ling Shen Yao. Apa sebenarnya kelebihan dari ramuan herbal ini? Bukankah sudah banyak ramuan herbal yang beredar di pasaran, dan mengklaim khasiat yang sama?

Ling Shen Yao sudah terbukti secara klinis dalam mengobati miom, dan juga kista serta sel kanker dan tumor. Uji klinis telah dilakukan oleh para peneliti dari rumah sakit kanker di Indonesia, serta laboratorium medis UGM. Keberadaan Ling Shen Yao menjadi angin segar bagi siapa saja, yang ingin terbebas dari miom, tanpa harus disibukkan dengan pantangan penyakit miom.

Dapat disimpulkan bahwa pantangan penyakit miom sebenarnya sederhana. Banyak wanita sudah membuktikan bagaimana Ling Shen Yao sangat aman dikonsumsi, meskipun mereka tengah hamil. Banyak wanita hamil yang mengalami masalah dalam kehamilan, karena ada miom dalam rahim.  Setelah mengkonsumsi Ling Shen Yao, mereka tidak lagi mengalami kesulitan, baik itu nyeri maupun masalah kompleks saat melahirkan.

Waspadai obat palsu, karena Ling Shen Yao palsu banyak beredar. Perlu diperhatikan bahwa harga Ling Shen Yao seharusnya sama dengan harga yang ditawarkan di situs resminya. Harga terlalu murah memang menggiurkan, tetapi resiko pun tak kalah besar. Jadi, jangan ragu konsumsi Ling Shen Yao, sehingga Anda tidak perlu takut dengan semua pantangan penyakit miom.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *