Ling Shen Yao

Hati-Hati Tanda Miom Keluar Bukan Sekedar Lewat Menstruasi

Wanita yang mengalami perdarahan vagina yang tidak normal disertai nyeri panggul disebut mengalami tanda miom keluar. Hati-hati karena hal ini berbahaya. Miom keluar memiliki istilah medis fibroid uterus. Fibroid uterus ini merupakan tumor rahim meski tidak berpotensi kanker. Gejala ini bisa muncul, tergantung besar atau kecilnya miom dalam rahim.

Pelajari Apa Mion dan Waspadai Tanda Miom Keluar

Fibroid uterus dikenal dengan mioma atau leiomioma, sangat rawan terjadi pada wanita pada kisaran usia 40 hingga awal 50-an. Fibroid dapat berwujud tumor tunggal dengan ukuran kecil, atau tumor berkelompok. Ukurannya bervariasi, dari yang sekecil kacang hingga sebesar jeruk bali. Yang lebih parah adalah banyak wanita tidak menunjukkan gejala sama sekali.

Namun demikian, banyak peneliti menyimpulkan bahwa miom atau fibroid uterus diderita oleh mereka yang aktif bekerja. Selan itu, kehidupan seksual aktif juga sangat mempengaruhi.  Keberadaan miom memang cukup membahayakan. Tindakan medis harus segera dilakukan, baik pengobatan dengan pereda nyeri atau juga operasi jika penderita melihat tanda miom keluar.

Tanda miom keluar dari uterus juga bervariasi. Selain pendarahan pada vagina, penderita juga merasakan nyeri hebat pada pinggul. Biasanya, wanita dengan miom selalu memiliki masalah dalam kehamilan. Jika tanda-tanda ini muncul, penderita harus memeriksakan diri ke dokter.

Pendarahan Seperti Apa Yang Menyertai Miom Keluar?

Pendarahan hebat saat menstruasi biasanya menyertai tanda miom keluar. Bahkan, penderita dapat merasakan pusing yang hebat, karena kehilangan banyak zat besi. Selain mengkonsumsi pil penambah darah, penderita juga harus mendapatkan transfusi darah. Pendarahan ini terjadi melalui proses menstruasi yang lebih dari lima hari.

Namun, perlu diingat bahwa proses menstruasi lebih dari lima hari bukan selalu berarti tanda miom keluar. Biasanya, darah yang keluar berlangsung non stop selama dua jam. Jika hal ini terjadi di hari pertama, maka penderita harus segera memeriksakan diri ke dokter.

Nyeri Pada Panggul

Pada dasarnya, fibroid atau miom berada di dalam panggul. Karean itulah, pasti ada gejala yang timbul akibat kompresi organ di sekitarnya. Tanda miom keluar juga termasuk proses buang air kecil dengan frekuensi tinggi, dan juga kesulitan buang air besar. Hal ini karena miom menekan rektum sehingga terjadi masalah saat buang air besar.

Penderita juga sering merasa sakit perut yang tak tertahankan, tetapi justru tidak dapat buang air besar, meski ada dorongan pada panggul.  Miom juga dapat mengakibatkan pembengkakan pada bagian bawah perut. Biasanya, hal ini terjadi karena ukuran miom yang terlalu besar.  Rasa nyeri juga kerap terjadi pada panggul, terutama saat seorang wanita melakukan hubungan intim.

Keterkaitan Antara Kehamilan Dengan Miom

Tentu saja ada keterkaitan erat antara kehamilan serta miom. Wanita dengan miom pasti mengalami masalah pada kesuburan. Bahkan, mereka yang sudah hamil pun pasti sulit mempertahankan bayinya. Yang lebih parah lagi, mereka yang sudah hamil dan hendak melahirkan bayi pun harus menemui banyak kesulitan saat proses persalinan.

Wanita yang sudah memiliki miom biasanya sulit untuk hamil, karena miom merupakan salah satu masalah yang membebabkan kemandulan.  Miom terletak pada dinding uterus, dimana hal ini berpengaruh pada kesuburan wanita.

Ling Shen Yao Untuk Hilangkan Miom Sekaligus Kurangi Resiko Kemandulan

Memang banyak ramuan yang digunakan untuk menghilangkan miom. Tetapi, mereka yang sudah mendeteksi tanda miom keluar sebenarnya dapat langsung mengkonsumsi Ling Shen Yao.  Ramuan herbal ini sangat aman untuk siapa saja, bahkan wanita hamil dan anak-anak.  Lalu, dapatkan Ling Shen Yao menghilangkan miom sekaligus mengurangi resiko kemandulan?

Selama lebih dari tiga dekade, Ling Shen Yao telah dikonsumsi para penderita kanker dan tumor. Mereka telah membuktikan khasiat obat yang diproduksi oleh Tiga Puspa ini. Selain aman dikonsumsi, kandungan ramuan herbal ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, yang secara otomatis dapat memperlancar peredaran darah. Kemandulan yang disebabkan oleh miom pun dapat teratasi karena miom hilang tanpa bekas.

Jadi, jangan tunda mengkonsumsi Ling Shen Yao saat tanda miom keluar sudah muncui. Tidak perlu khawatir akan efek samping Ling Shen Yao. Ramuan herbal ini dijamin tidak mengandung bahan kimia sama sekali.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *