gejala miom kista dan kanker serviks

Gejala Penyakit Miom Yang Diwaspadai

Wapadai Gejala miom dan bahaya penyakit miom serta kenali penyakit miom itu seperti apa agar dapat melakukan pengobatan miom dengan tepat.

Mioma uteri adalah perkembangan sel abnormal pada rahim yang tidak bersifat ganas.

Menurut klasifikasi dari WHO (World Health Organization), kode ICD 10 mioma uteri adalah D25.9. Kode ICD (International Classification Diseases) ini berguna untuk memudahkan para pakar kesehatan menyebut suatu penyakit atau masalah kesehatan.

Masalah kesehatan yang juga disebut leiomyomas ini biasanya muncul pada masa subur wanita.

Salah satu gejalanya adalah rasa nyeri ketika menstruasi. Hal ini kerap tidak disadari karena dianggap wajar terjadi.

Gejala Penyakit Miom

Namun, Anda harus menghubungi dokter apabila mengalami beberapa gejala dan tanda mioma uteri berikut:

  1. Nyeri Panggul yang Tidak Hilang

    Nyeri yang terasa pada panggul mungkin dianggap hal yang biasa. Padahal, kondisi ini bisa jadi merupakan salah satu tanda masalah kesehatan yang harus segera ditangani.Untuk mengetahuinya, Anda harus benar-benar mengenali tubuh Anda sendiri. Perhatikanlah apakah nyeri tersebut terjadi secara intens dan tidak tertahankan. Jika ya, jangan ditunda lagi. Segera hubungi dokter di fasilitas kesehatan terdekat.

  2. Menstruasi yang Berbeda dari Biasanya

    Periode menstruasi pada wanita biasanya terjadi selama 3-5 hari. Pada saat itu, tubuh kadang kala merasakan ketidaknyamanan, seperti rasa nyeri pada perut. Namun, jika hal ini terjadi terus-menerus atau tak tertahankan, jangan diabaikan. Nyeri yang luar biasa adalah salah satu gejala mioma uteri.Tanda lainnya yang perlu diperhatikan adalah periode menstruasi yang terjadi lebih lama dari biasanya. Biasanya, hal ini disertai dengan pendarahan hebat.

  3. Pendarahan

    Gejala lain yang perlu diperhatikan adalah adanya pendarahan selain menstruasi. Kadang kala, tandanya hanya berupa bercak darah yang tidak terlalu kelihatan. Hal ini bisa merupakan gejala mioma uteri atau penyakit lainnya.

  4. Gangguan Berkemih

    Gejala lain yang mengharuskan Anda untuk menemui dokter adalah gangguan berkemih. Pada kondisi ini, ada rasa ingin buang air kecil (BAK) secara terus-menerus. Hal tersebut disebabkan oleh adanya tekanan pada saluran kemih sehingga menimbulkan rasa tidak tuntas setelah berkemih.

Pengobatan Herbal Untuk Gejala Miom

Tekanan ini akan terasa dampaknya apabila ukuran mioma cukup besar. Oleh karena itu, jika gejala ini terjadi sangat sering, Anda harus segera menghubungi dokter untuk mengecek penyebabnya.

Mioma uteri bisa terdapat di bagian luar maupun bagian dalam rahim. Jika letaknya tidak dijelaskan, kode ICD 10 mioma uteri adalah D25.9. Di mana pun lokasi mioma uteri, dampaknya hampir sama.

Baca Juga Selengkapanya Tentang Obat Cina Kista LING SHEN YAO

Untuk membantu mengatasi masalah ini, Ling Shen Yao dapat menjadi alternatif pilihan.

Ini adalah salah satu produk herbal terbaik yang telah teruji secara praklinis. Khasiatnya juga telah terbukti secara empiris atau melalui pengalaman banyak pengguna.

Nah, untuk mendapatkannya, Anda bisa langsung berkunjung ke  halaman MARKETPLACE kami.

penyebab kista membesar
Pesan LING SHEN YAO Sekarang…

Jika Kamu tertarik memesan sekarang, silahkan langsung kunjungi Marketplacenya di SHOPEE atau TOKOPEDIA serta BUKALAPAK.

Kamu juga akan mendapatkan layanan gratis berupa Konsultasi bersama ahli kesehatan Kami yang bisa Kamu hubungi di kontak Whatsapp ini 0812-1003-6550.

Semoga Informasi ini bermanfaat, Salam sehat dari Kami.

Baca Juga

Obat Herbal Untuk Atasi Kista

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *