5 Gejala Penyakit Kista Coklat

by lingshenyao April 16, 2020
kista coklat bisa hamil

Begini ternyata gejala kista coklat yang perlu Kamu ketahui agar bisa melakukan pencegahan penyakit kista dengan penanganan yang tepat.

Lingshenyao.id – Gejala Kista merupakan jenis penyakit yang menjadi momok utama perempuan. Wajar saja, kondisi kesehatan yang satu ini memang berpotensi mengganggu sistem reproduksi, bahkan jika gejala sudah akut, penderita disarankan untuk menjalani operasi pengangkatan rahim. Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi mereka yang berencana memiliki momongan.

Penyakit ini sendiri umumnya disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari genetik, konsumsi obat-obatan tertentu, sampai gaya hidup. Penderita umumnya baru menyadari kalau dirinya mengidap kista setelah terjadi perdarahan akibat pecahnya kista atau terhambatnya suplai darah ke area indung telur. Adapun gejala dan ciri-ciri penyakit kista di antaranya:

Gejala Kista Coklat

  • Nyeri Panggul

Gejala kista yang paling umum diketahui adalah nyeri di daerah panggul dan punggung bagian bawah. Rasa nyeri ini biasanya akan muncul ketika menstruasi, padahal normalnya perempuan tidak akan mengalami nyeri pada bagian panggul ketika siklus haid berlangsung.

  • Perut Membesar

Perut sering terasa penuh dan seperti ditekan? Hati-hati, bisa jadi itu adalah gejala kista. Kista memang tumbuh di area ini sehingga mengakibatkan perut menjadi besar dan tampak kembung. Segera periksakan diri ke dokter jika gejala tidak hilang dalam 3 minggu.

  • Sakit saat berhubungan Intim

Kista tumbuh di daerah yang padat sehingga akan menyebabkan sakit yang teramat meski hanya tersenggol. Semakin besar ukuran kista dalam perut, makin sakitlah wanita saat berhubungan intim. Pada perempuan yang sudah menopause, rasa nyeri ini bahkan bisa menjadi indikasi kalau dirinya mengidap kanker ovarium.

  • Siklus Haid tak teratur

Seorang penderita kista sangat mungkin akan mengalami ketidakteraturan siklus haid. Selain itu, beberapa keluhan fisik seperti mual, muntah, serta payudara yang terasa lebih sensitif juga bisa menjadi gejala kista.

  • Susah Makan

Kista yang semakin besar juga akan memengaruhi kelancaran proses pencernaan. Maka tidak heran kalau penderita akan mengalami gangguan nafsu makan, merasa cepat kenyang padahal baru makan sedikit, mual muntah usai makan, dan sebagainya.

Obat Kista Coklat Herbal

Untuk mengetahui secara pasti apakah Anda positif mengidap kista atau tidak, segera periksakan diri ke dokter spesialis kandungan (Sp.OG). Jika memang ditemukan kista, biasanya dokter akan menyarankan biaya operasi kista coklat. Nah, alternatif obat kista coklat alami untuk Anda yang ingin sembuh dari kista tanpa operasi adalah konsumsi obat herbal Ling Shen Yao.

Ling Shen Yao merupakan obat kista coklat di apotik online yang bermanfaat membantu menyembuhkan gejala kista tanpa operasi. Obat kista alami dari tumbuhan yang sudah teregistrasi BPOM ini bekerja secara holistik menuntaskan sel kista. Zat aktifnya juga berperan memperbaiki sel rusak dan menggantinya dengan yang baru. Selain itu, obat ini juga bermanfaat meningkatkan sistem imun tubuh, membantu mengatasi susah hamil agar penderita kista coklat bisa hamil serta meredakan efek kemoterapi pada pasien kanker. Ling Shen Yao, solusi sehat mengobati kista tanpa operasi!.

penyebab kista membesar
Pesan LING SHEN YAO Sekarang…

Jika Kamu tertarik memesan sekarang, silahkan langsung kunjungi Marketplacenya di SHOPEE atau TOKOPEDIA serta BUKALAPAK.

Kamu juga akan mendapatkan layanan gratis berupa Konsultasi bersama ahli kesehatan Kami yang bisa Kamu hubungi di kontak Whatsapp ini 0812-1003-6550.

Semoga Informasi ini bermanfaat, Salam sehat dari Kami.

Social Shares

Related Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *