Gejala kanker serviks yang samar menyebabkan banyak pasien mengabaikannya. Baca ulasan pengobatan lengkapnya di sini Obat Kanker Herbal Ling Shen Yao.

Lingshenyao.id – Kanker serviks merupakan jenis penyakit yang menyerang sistem reproduksi perempuan. Kondisi kesehatan yang biasa juga disebut dengan kanker leher rahim ini disebabkan oleh munculnya HPV (Human Papiloma Virus), dan mayoritas menyerang perempuan dewasa yang sudah aktif secara seksual. Terdapat Beberapa Tingkatan dalam penyakit Kanker Serviks ini, mulai dari stadium 1, stadium 2 dan seterusnya.

Gejala Kanker Serviks Stadium I

Pada beberapa kondisi, terutama saat masih stadium awal, kanker serviks memang tidak menunjukkan gejala yang jelas. Tidak heran jika kebanyakan perempuan tidak mengetahui bahwa dirinya mengidap penyakit ini. Seringnya, kanker serviks baru dideteksi saat sudah berada di stadium lanjut.

Sebagai langkah pencegahan dini, penting bagi Anda untuk mengetahui tanda kanker serviks agar bisa segera diambil tindakan medis yang tepat. Berikut gejala awal dan umum yang bisa dikenali pada tubuh penderita kanker serviks:

  1. Berubahnya Cairan Vagina

Vagina memiliki cairan alami yang berfungsi untuk membersihkan dirinya sendiri. Namun, Anda patut waspada jika mengalami keputihan dan perdarahan yang tidak seperti biasanya.

Jika keputihan Anda berwarna cokelat, pucat, encer, bahkan sampai berbau busuk dan bercampur darah, dan terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama, bisa jadi itu adalah tanda kalau saluran rahim Anda terserang infeksi.

  1. Perdarahan Abnormal

Lazimnya perempuan akan mengalami 2 macam perdarahan, yaitu saat menstruasi dan nifas. Nah, jika Anda mengalami perdarahan di luar waktu-waktu tersebut, misalnya saat sudah menopause atau waktu haid tak teratur yang lebih lama dari biasanya, segera periksakan diri ke dokter untuk mengetahui apakah hal tersebut berbahaya atau tidak.

  1. Nyeri pada Perut Bawah dan Leher Rahim

Sering merasa nyeri pada perut bagian bawah, daerah sekitar panggul, dan leher rahim, atau sakit saat berhubungan intim juga bisa menjadi indikasi Anda terkena kanker serviks.

Jika Anda mengalami gejala-gejala di atas, segera periksakan diri ke spesialis kandungan atau ginekolog terdekat agar segera mendapat penanganan yang tepat. Makin cepat kanker serviks dideteksi, makin besar pula harapan untuk sembuh.

Pengobatan Kanker Serviks dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Gejala Kanker Serviks

Pengobatan kanker serviks disesuaikan dengan parah/tidaknya gejala. Selain menjalani serangkaian tindakan medis, pasien juga dapat menjadikan obat herbal seperti Ling Shen Yao sebagai terapi alternatif atau komplementer.

Ling Shen Yao merupakan obat herbal yang efektif memperbaiki kekebalan tubuh dan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker serviks. Obat yang terdaftar di BPOM dan sudah teruji secara praklinis ini bekerja aktif mengurangi sel kanker di dalam tubuh.

Selain itu, Ling Shen Yao juga bisa dikonsumsi sebagai obat pendamping saat menjalani terapi radiasi dan kemoterapi. Agar proses pengobatan bisa berjalan cepat, imbangi juga dengan olahraga teratur dan mengonsumsi makanan kaya serat seperti buah, sayur, dan umbi-umbian. Salam sehat selalu!

Obat Endometriosis Alami Shopee

Obat Endometriosis Alami Tokopedia

Konsultasi di Whatsapp

Baca Juga :