Ling Shen Yao

gejala awal kanker serviks

Gejala Awal Kanker Serviks & Cara Mengatasinya

Begini ternyata Gejala awal kanker serviks yang sering kali tidak terasakan penderitanya. Namun tandanya masih bisa terlihat.

Kanker Serviks merupakan penyakit paling mematikan di dunia yang kerap menyerang wanita berumur 45 tahun ke atas. Percaya atau tidak, setiap hari di Indonesia selalu ada pasien meninggal dunia akibat kanker tersebut.

Bahkan, World Health Organization (WHO) pernah mengungkapkan Indonesia memiliki jumlah penderita kanker leher rahim terbanyak di dunia. Kebanyak yang terjangkit penyakit ini tidak tahu persis gejala awal kanker serviks itu sendiri.

Apa Sebenarnya Kanker Serviks Itu?

Sebelum mengetahui gejala awal Kanker Serviks, Anda mesti memahami asal mula penyakit ini. Jadi, pada dasarnya, setiap orang punya sel kanker. Namun, beberapa hal bisa menyebabkan sel tersebut tumbuh tidak normal.

Dalam kasus kanker serviks, sel abnormal berkembang di leher rahim. Semula, bentuk sel masih berupa tumor. Jika tidak segara diatasi, bisa berubah menjadi tumor ganas inilah yang disebut Kanker Serviks.

Waspadai Gejala Awal Kanker Serviks

Ciri ciri gejala Kanker Serviks hampir tidak terlihat ketika masuk ke stadium awal & stadium 2. Bahkan, beberapa penderitanya tak merasakan sakit atau tanda-tanda klinis apa pun.

Indikator tersebut bisa dideteksi saat serangan kanker memasuki stadium 2 ke atas.

Dilansir dari situs Cancer Research UK, pendarahan dari vagina di luar masa haid tak teratur merupakan tanda awal Kanker Serviks.

Atau bisa juga dideteksi setelah Anda berhubungan intim. Jika merasakan sakit, kemungkinan sel tumor sedang berkembang di leher rahim.

Menurut artikel di web NHS UK, tanda klinis tersebut juga diikuti dengan hal-hal berikut ini.

  • Terjadi perubahan siklus haid tak teratur, biasanya hanya 7-8 hari bisa jadi mencapai lebih dari 21 hari dalam 3 bulan berturut-turut.
  • Terserang keputihan yang berbau busuk, lengket, kental, dan putih seperti susu.
  • Saat kanker menyebar ke luar rahim, bagian punggung terasa nyeri atau sakit. Ini akibat serangan di bagian ginjal sehingga mengefek ke tulang punggung.
  • Jika penanganannya lambat, gejala bisa berlanjut ke stadium akhir yang ditandai dengan urine berdarah.
  • Terakhir, penderita kanker serviks di stadium akhir biasanya kehilangan selera makan.

Cara Pencegahan Kanker Serviks & Pengobatannya

Secara medis, angka harapan hidup penderitaKanker Serviks tergantung dari tingkatan stadiumnya. Untuk pencegahan menyebarnya penyakit kanker ini, biasanya dokter melakukan beberapa tindakan sesuai derajat stadium.

Dari mulai biopsi kerucut, terapi laser, pemotongan sel kanker menggunakan kawat dan arus listrik, hingga operasi pengangkatan rahim.

Lalu, adakah pengobatan Kanker Serviksyang alami dan tanpa operasi apa pun.

Tentu saja ada, Penderita Kanker Serviks bisa mengonsumsi Ling Shen Yao ramuan tradisional Cina herbal yang terbuat dari tumbuhan alami.

Ling Shen Yao berfungsi sebagai terapi membantu dalam pencegahan dan mengobati Kanker Serviks.

Agar mendapatkan hasil maksimal, konsumsi Ling Shen Yao secara teratur disertai dengan menerapkan gaya hidup sehat dan menjaga pola makan.

Tak hanya itu, obat herbal Ling Shen Yao juga bisa digunakan sebagai pendamping dari terapi radiasi (kemoterapi).

Ramuan herbal ini mampu meredakan efek samping kemoterap dengan syarat dikonsumsi 2 jam sebelumnya.

Kini, dengan adanya Ling Shen Yao, Anda tak perlu khawatir jika mengalami gejala awal Kanker Serviks. Asalkan dikonsumsi secara rutin dan sesuai aturan, sel kanker yang ganas bisa dicegah sekaligus dituntaskan.

obat kanker herbal
Ling Shen Yao Bubuk

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat artikel tentang Obat Cina Kanker LING SHEN YAO ini.

Jika Kamu tertarik memesan sekarang, silahkan langsung kunjungi Marketplacenya di Shopee atau Tokopedia serta Bukalapak.

Kamu juga akan mendapatkan layanan gratis berupa Konsultasi bersama ahli kesehatan Kami yang bisa Kamu hubungi di kontak Whatsapp ini 0812-1003-6550.

Semoga Informasi ini bermanfaat, Salam sehat dari Kami.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *