Ada beberapa faktor penyebab kanker serviks yang perlu kamu waspadai, lakukan pencegahan yang tepat sebelum menjadi penyakit yang lebih parah.

Lingshenyao.id – Kanker serviks adalah sel abnormal yang tumbuh pada baigan leher rahim. Perkembangan sel kanker lebih cepat pertumbuhannya sehingga tidak dapat dikendalikan. Sel kanker yang telah berkembang dapat menyebabkan penyakit tumor, penyakit ini dapat menyebabkan kematian bagi penderitanya. Adapun beberapa faktor penyebab kanker serviks yang harus kamu ketahui, agat dapat melakukan pencegahan serta penanganan yang tepat.

Faktor Penyebab Kanker Serviks

Pada umumnya faktor penyebab kanker serviks yaitu karena adanya infeksi virus human papillomavirus atau HPV. Jenis virus HPV terdiri dari ratusan namun, ada 13 jenis virus HPV yang menyebabkan terjadinya kanker serviks. Infeksi virus HPV ini bisa terjadi karena hubungan seksual.

pencegahan kanker serviks

Obat Kanker Serviks Herbal

Virus HPV pada tubuh wanita bisa menghasilkan pretein E7 dan E6. Jenis protein tersebut berbahaya karena mampu menonaktifkan gen tertentu di dalam tubuh. Bila gen yang dinonaktifkan untuk menghentikan pertumbuhan tumor maka, perkembangan sel kanker serviks makin cepat. Faktor penyebab kanker serviks yang lainnya adalah rokok. Wanita yang suka merokok memiliki resiko lebih besar terkena kanker serviks.

Rokok mengandung zat kimia, bila zat kimia dihisap maka masuk ke peredaran darah. Zat kimia mampu mempengaruhi perkembangan sel kanker serviks. Faktor lainnya yang menyebabkan terjadinya kanker serviks yaitu kurang mengkonsumsi sayuran dan buah, memiliki riwayat kanker serviks, minum pil KB lebih dari 5 tahun, memiliki berat badan berlebihan, dan  mengkonsumsi obat dietilstibestrol (obat pencegah keguguran).

makanan penyebab kanker serviks

Ling Shen Yao Tablet

Kebanyakan wanita meremehkan penyakit kanker serviks ini, mereka meremehkan adanya tanda-tanda terjadinya kanker serviks adapun gejala yang ditimbulkan penyakit kanker serviks bisa dilihat pada berikut.

  1. Tubuh mudah capek

Saat melakukan kegiatan ringan, tubuh gampang sekali capek. Hal ini disebabkan adanya perkembangan sel kanker yang mengambil energi dalam tubuh.

  1. BAB tidak teratur

Kanker serviks sudah besar dapat menekan usus sehingga menghambat proses BAB. Oleh sebab itu BAB tidak teratur dan terasa sakit.

  1. Panggul sakit

Pernah merasakan sakit pada area panggul, sebaiknya waspada karena rasa sakit pada panggul bisa mengindikasi adanya kanker serviks stadium awal. Untuk mengetahui pastinya, Anda harus melakukan pemeriksaan ke dokter.

  1. Keluar bercak darah

Gejala kanker serviks selanjutnya yaitu keluar bercak darah dari vagina. Bercak darah ini keluar secara tiba-tiba, padahal Anda tidak mengalami masa haid.

Itulah gejala terjadinya kanker serviks, saat gejalanya muncul sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter. Setelah pemeriksaan, dokter akan memberikan penanganan khusus.

Pengobatan Kanker Serviks Menggunakan Ling Shen Yao

pengobatan kanker serviks

Ling Shen Yao Serbuk

Selain menjalani proses pengobatan kanker serviks dari dokter, Anda juga bisa mencoba cara menyembukan kanker serviks dengan obat herbal. Namun perlu diingat untuk mengkonsumsi obat herbal, harus ada persetujuan dari dokter. Takutnya obat dari dokter yang dicampur dengan obat herbal dapat menimbulkan efek samping berbahaya.

Salah satu obat kanker herbal yang dapat mengatasi serta melakukan pencegahan kanker serviks adalah Ling Shen Yao. Obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini berkhasiat untuk menghambat dan menekan pertubuhan sel kanker pada tubuh. Ling Shen Yao telah diuji secara klinis melalui teknik in vitro yang dilakukan oleh laboratorium perguruan tinggi negeri yang terakreditasi dapat sembuhkan penyebab kanker rahim atau serviks. Adapun uji laboratorium yang dilakukan yaitu uji sel kanker ovarium dan uji sel kanker payudara.

Hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa pengobatan kanker serviks berhasil, karena pertumbuhan sel kanker dan penularan kanker serviks dapat terhambat. Tidak hanya itu, Ling Shen Yao juga mampu meningkatkan sistem imun serta melancarkan metabolisme tubuh. Dapatkan informasi lebih mengenai produk ini di halaman marketplace kami.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia