Apa saja ciri kanker serviks stadium awal? mulai dari gejala dan tanda tanda yang dapat dilihat serta bagaimana pengobatan penyakit kanker serviks ini.

Lingshenyao.id – Kanker serviks merupakan jenis penyakit yang cukup sukar dikenali ciri-cirinya, terutama jika masih berada di stadium I. Pada beberapa kasus, penyakit ini bahkan tidak menunjukkan gejala sama sekali. Biasanya penderita baru menyadari bahwa dirinya terkena kanker ketika kondisinya sudah cukup parah.

Minimnya referensi dan akses ke berbagai fasilitas kesehatan pun semakin memperburuk realitas di tengah masyarakat, padahal deteksi dini kanker serviks sangat berpengaruh terhadap harapan sembuh si pasien.

Nah, sebagai wanita, penting bagi Anda mengetahui ciri ciri kanker serviks stadium awal, antara lain:

  • Perdarahan pada Vagina

Anda patut waspada jika sewaktu-waktu mengalami perdarahan tak wajar, misalnya di luar jadwal menstruasi, ketika sudah menopause, atau keluarnya darah menstruasi dalam jumlah yang sangat banyak.

Perdarahan sesaat setelah berhubungan intim juga bisa mengindikasikan ketidakberesan pada sistem reproduksi. Meski hal ini tidak selalu berarti Anda terkena kanker serviks, tak ada salahnya segera memeriksakan diri ke dokter.

  • Keputihan Tidak Normal

Keputihan memang sesuatu yang normal dialami setiap wanita. Namun, Anda perlu berhati-hati jika keputihan yang dikeluarkan berwarna pekat, sangat cair, dan berbau menyengat tidak seperti biasanya. Biasanya keputihan yang tidak normal menandakan Anda mengalami masalah kesehatan tertentu.

  • Nyeri di Sekitar Panggul

Sering merasa nyeri di daerah panggul, padahal Anda tak sedang datang bulan? Atau area sekitar panggul terasa sakit usai berhubungan seksual? Bisa jadi itu gejala kanker serviks stadium awal. Jika mengalami tanda-tanda serupa, segera konsultasikan ke dokter agar bisa diambil tindakan yang tepat.

  • Lelah Berlebihan

Lelah yang berlebihan merupakan salah satu tanda awal kanker leher rahim. Ini disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh yang pelan-pelan mengambil energi dan menyerap cadangan makanan dalam tubuh si penderita. Jika Anda mengalami hal serupa, yaitu lelah yang tak kunjung usai, segera ambil langkah pencegahan dengan memeriksakan diri ke dokter kandungan.

  • Susah BAB

Pada beberapa kasus, susahnya BAB bisa menjadi penanda kanker serviks. Ini disebabkan oleh membesarnya benjolan kanker sampai menekan usus dan membuat BAB sedikit susah.

Ling Shen Yao: Pengobatan Kanker Serviks dengan Obat Herbal

Meski mengalami gejala-gejala di atas, belum tentu juga Anda menderita kanker serviks. Untuk mendapat hasil yang lebih akurat, jangan ragu untuk melakukan pap smear. Pemeriksaan ini berguna untuk mengamati apakah ada aktivitas sel yang tidak normal.

Gambar kanker serviks dan obatnya

Pun jika Anda positif terkena kanker serviks, tetaplah tenang. Sembari menjalani perawatan medis, Anda bisa mencoba pengobatan lain, misalnya dengan mengonsumsi obat kanker herbal Ling Shen Yao. Obat ini sudah teruji secara praklinis mampu mengurangi pertumbuhan sel tidak normal dalam tubuh, serta dapat dijadikan pengobatan pendamping saat menjalani terapi radiasi atau kemoterapi.

Selain itu, Ling Shen Yao bekerja aktif membantu memperkuat sistem imun penderita kanker serviks, sehingga proses penyembuhan bisa dipercepat. Terus imbangi dengan olahraga teratur dan konsumsi makanan berserat tinggi, seperti sayur dan buah-buahan. Semoga bermanfaat!.

Konsultasi Via Whatsapp

 Order Via Shopee CS2 Order Via Shopee CS1

Order Via Tokopedia CS1 Order Via Tokopedia CS2