Sempat divonis tidak bisa punya anak, impian Evie justru terwujud setelah mencoba Cara Pengobatan Kista TANPA OPERASI dengan Obat Herbal LING SHEN YAO.

Lingshenyao.id – Bahaya kista rahim sering menjadi momok bagi wanita. Mendengar namanya saja sudah cukup menakutkan. Hal ini tentu wajar mengingat rahim merupakan bagian terpenting dalam reproduksi wanita. Menikah dan mempunyai keturunan boleh jadi impian semua wanita. Demikian pula yang dirasakan oleh Evie, warga Sumedang, Jawa Barat yang ingin tahu bagaimana Cara Pengobatan Kista TANPA OPERASI.

obat kista di apotik

Cara Pengobatan Kista

Ia mengalami keguguran sebanyak dua kali. Pertama pada bulan Oktober 2007 dan kedua saat pertengahan 2009. Setelah keguguran pertama, ketika sedang melakukan USG terlihat benjolan kecil sebesar 2 cm pada rahim Evie. Namun, hal itu tidak dianggap sebagai sesuatu yang berbahaya. Apalagi, kista rahim sangat mungkin dimiliki setiap wanita minimal sekali dalam seumur hidup. Ini merupakan hal yang wajar terjadi dalam setiap siklus menstruasi. Kista jenis ini sering disebut kista ovarium fungsional.

Karena itulah, dokter meneruskan cara tes kista & terapi kesuburan pada Evie. Ia harus rutin minum obat penyubur. Saat tidak kunjung hamil, dokter pun memberikan suntikan inseminasi hingga 12 kali. Usaha ini berbuah manis, pada awal tahun 2009 ia pun kembali mengandung. Sayangnya, setelah tiga bulan berlalu, ia kembali mengalami keguguran. Dokter pun memeriksa ulang dengan cermat menggunakan USG. Saat itulah diperoleh gambar kista sebanyak empat butir berjajar dalam rahim Evie dengan ukuran mencapai 7 cm.

“Dokter mengatakan, saya tidak akan bisa punya anak jika kista rahim itu masih berdiam di sana,” tutur Evie. Seketika, ia pun merasa harapan memiliki keturunan runtuh. Apalagi, jumlah kista dalam tubuhnya termasuk banyak. Ada kemungkinan benjolan tersebut bersifat jinak atau ganas, maka tindakan operasi harus segera dilakukan.

Apakah Kista Berbahaya Bisa Sembuh

Penyakit kista adalah penyakit yang muncul karena adanya benjolan berisi cairan dalam tubuh. Sementara itu, kista ovarium berarti adanya kantung berisi cairan pada salah satu atau kedua indung telur. Lantaran ovarium merupakan bagian dari organ reproduksi wanita dan terkait erat dengan rahim, orang pun sering menyebutnya dengan kista rahim.

Namun, Anda harus mewaspadai kista ovarium patologis. Kista berkembang

obat kista alami dari tumbuhan

Ling Shen Yao Tablet

secara tidak normal, membesar, dan bisa pecah sewaktu-waktu. Inilah yang kemudian memunculkan gejala kista ovarium seperti berikut ini.

  • Darah haid keluar lebih banyak dari biasanya saat menstruasi tiba
  • Siklus menstruasi yang tidak tentu, disertai rasa sakit luar biasa pada perut bagian bawah
  • Tulang panggul terasa nyeri, terutama sebelum dan setelah menstruasi
  • Sulit buang air kecil dan buang air besar
  • Perut terasa kembung dan penuh
  • Perasaan tidak nyaman dan nyeri ketika berhubungan seksual
  • Berkali-kali mengalami keguguran saat hamil

Kemungkinan besar, Evie sendiri mengalami beberapa gejala kista rahim yang disebut di atas tadi, tetapi tidak menyadarinya. Memang sampai saat ini penyebab kista ovarium tidak bisa dipastikan entah itu dari makanan penyebab kista atau kebiasaan penderita. Namun, ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko wanita mengalaminya.

Gejala Penyakit Kista Ovarium

Pertama, faktor usia. Kista rahim umum dialami oleh wanita yang masih aktif menstruasi dan dapat luruh dengan sendirinya jika tidak berkembang secara abnormal. Akan tetapi, benjolan tersebut bisa berisiko kanker jika penderita sudah mengalami masa menopause. Apalagi, jika wanita itu tidak memiliki anak atau tidak menyusui. Plus, ada riwayat keluarga yang mengidap tumor atau kanker ovarium.

Kedua, kebiasaan hidup tidak sehat seperti merokok. Ini jelas akan berdampak pada kesehatan reproduksi Anda. Ketiga, melakukan terapi pengganti hormon dan mengonsumsi  obat penyubur. Terapi suntikan atau minum obat penyubur secara rutin juga bisa meningkatkan risiko terjadinya kista rahim.

Jika Anda merasakan gejala seperti disebut di atas, sebaiknya Anda segera menemui dokter untuk mendapatkan diagnosis yang tepat. Tidak ada salahnya juga mencoba mencari second opinion dari dokter lain. Inilah yang dilakukan oleh Evie dan suaminya yang bekerja sebagai pengusaha bengkel otomotif.

Cara Pengobatan Penyakit Kista TANPA OPERASI

“Saya coba ke dokter lain yang lumayan terkenal di Bandung, tetapi dokter menyarankan operasi pengangkatan rahim agar tidak menjalar ke bagian tubuh lain,” lanjut Evie. Tentu saja ia tidak ingin mengambil langkah tersebut, karena sama saja dengan menghapus impian ia dan suami untuk punya anak. Namun, harapan itu hidup kembali ketika sang kakak menyarankan Evie minum obat kista tradisional yang paling ampuh LING SHEN YAO pada bulan Juni 2009. Apalagi, istri sang kakak juga sembuh dari kista rahim setelah minum obat kista di apotik online LING SHEN YAO secara rutin.

cara pengobatan kista

Ling Shen Yao Serbuk

Mulailah Evie minum obat kista alami dari tumbuhan tersebut sesuai cara pakainya. Ketika ia mengalami menstruasi pada bulan kelima setelah rajin minum Ling Shen Yao, ia merasakan ada gumpalan daging mirip hati ayam yang keluar. Setelah itu, Evie tidak lagi merasa sakit atau nyeri kecil pada rahimnya. “Mungkin itulah cara pengobatan kista rahim yang selama ini bersarang di tubuh saya,” kata Evie.

Ia pun segera memeriksakan diri ke dokter kandungan. Ketika dokter melakukan pemeriksaan USG, tampak rahim Evie sudah bersih. Tidak ada lagi benjolan atau kantung berisi cairan apa pun di dalam sana. Ia pun tidak perlu melakukan tindakan operasi.

Lalu, enam bulan setelah mengonsumsi obat herbal kista Ling Shen Yao, Evie hamil untuk ketiga kalinya. Setelah terbebas dari kista rahim, kehamilan Evie pun berjalan lancar dan ia melahirkan anak pertama pada Agustus 2010. Bahkan, setelahnya ia juga mengandung kembali dan melahirkan anak kedua dengan selamat.

Pengalaman cara pengobatan kista TANPA OPERASI Evie membuktikan bahwa obat kista herbal LING SHEN YAO mampu meluruhkan kista rahim selain qnc jelly gamat & ladyfem. Impian Evie dan wanita lain yang mengidap penyakit sama untuk memiliki anak pun bisa terwujud.

Untuk INFO & PEMESANAN serta KONSULTASI, silahkan langsung kunjungi halaman MARKETPLACE kami.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia