Lingshenyao.id – Kista rahim memang terdengar menakutkan. Meski tidak semua kista berbahaya, tetap saja rasanya ngeri membayangkan ada benda asing bersarang di tubuh. Apalagi, tempatnya di organ reproduksi, yang merupakan organ vital bagi perempuan. Itulah mengapa, Anda perlu mewaspadai apa yang terjadi sebelum dan sesudah menstruasi. Jika terjadi sesuatu di luar kebiasaan, ada baiknya Anda segera mengecek ke dokter atau mengetahui cara menyembuhkan kista dengan ling shen yao.

Tanda Tanda Kista

Seperti yang dialami oleh Lie, seorang pengusaha tanaman hias yang tinggal di Tangerang. Pada tengah Agustus 2006, tanda-tanda kista muncul ketika ia merasakan rasa nyeri pada perut bagian kanan bawah. Awalnya, ia tidak begitu memedulikan, bisa saja itu dampak dari siklus menstruasi. Namun, karena sudah tiga minggu nyeri itu tidak mereda, ia pun mengecek ke dokter kandungan.

Begitu dokter melakukan pemeriksaan melalui USG, tampak ada kista berukuran 6 cm dalam rahim Lie. “Dokter bilang, cara menyembuhkan kista ini yaitu, saya harus segera dioperasi, supaya kista rahim tersebut tidak membesar dan menjadi kanker ganas,” tutur Lie. Sejak diagnosis itu dijatuhkan, ia mengaku stres. Ditambah gejala penyakit kista yang sering ia rasakan, Lie pun terus menerus membayangkan kematian. Terlebih lagi, tidak sedikit orang yang meregang nyawa karena mengidap penyakit ini.

Ia dan suami pun coba mencari second opinion. Terbanglah mereka ke Kuching, Malaysia untuk melakukan pemeriksaan. Hasilnya sama, kista rahim itu bersarang pada tubuh Lie, malah semakin membesar. Oleh karena itu, kista tersebut harus segera diangkat agar mencegah penyebaran penyakitnya ke seluruh tubuh. Lie pun menjalani operasi di bawah penanganan tiga dokter ahli. Setelah melewati operasi selama 3 jam, ia menjalani masa pemulihan selama satu minggu. Baru ia kembali ke Jakarta dan beraktivitas seperti biasa.

Kista Rahim Bisa Muncul Kembali

Organ reproduksi perempuan terdiri dari vagina, rahim, dan dua ovarium. Ovarium adalah indung telur, berukuran tidak lebih besar dari biji kenari. Setiap bulan ovarium memproduksi sel telur yang jika tidak dibuahi akan luruh dan keluar melalui vagina. Inilah yang disebut sebagai menstruasi.

Sementara, kista itu berupa kantung berisi cairan yang tumbuh dalam tubuh. Ovarium dapat terganggu fungsinya jika ada kista yang membesar secara abnormal pada satu atau dua indung telur. Inilah yang dikenal sebagai kista ovarium patologis dan bisa membahayakan nyawa seseorang. Adapun ciri-ciri kista ovarium yang berbahaya sebagai berikut.

  • Siklus menstruasi yang tidak tentu, diikuti dengan rasa nyeri luar biasa pada perut bagian bawah
  • Tulang panggul nyeri, terutama sebelum dan setelah menstruasi
  • Darah haid keluar lebih banyak dari biasanya
  • Kesulitan buang air kecil dan buang air besar
  • Perut terasa kembung dan penuh
  • Lekas merasa kenyang meskipun makan dalam porsi sedikit
  • Perasaan tidak nyaman dan nyeri ketika berhubungan seksual
  • Sering mengalami keguguran saat hamil

Kista Endometriosis

Mungkin Anda juga pernah mendengar kista endometriosis. Berbeda dengan kista ovarium, kista ini terjadi ketika jaringan endometrium yang berfungsi melapisi dinding rahim tumbuh di tempat yang tidak tepat. Gangguan sistem kekebalan tubuh sering menjadi penyebab munculnya kista jenis ini. Pada beberapa gejala memang tampak seperti yang dialami pengidap kista rahim. Namun, pada mereka yang mengidap kista jenis ini periode menstruasi lebih panjang, diikuti oleh derasnya perdarahan yang keluar dan berbentuk seperti gumpalan.

Sesuai ilmu kedokteran, jalan terbaik mengatasi atau cara menyembuhkan kista rahim ini memang melalui operasi pengangkatan kista tersebut. Ini mencegah benjolan itu berkembang semakin besar dan menyebar ke seluruh tubuh. Namun, operasi ternyata tidak selalu berhasil. Lie mengalaminya sendiri, bagaimana kista itu tumbuh kembali dalam rahimnya di tempat yang sama.

Baca Juga : Ling Shen Yao Cara Pengobatan Penyakit Kista Yang Paling Gampang

“Saya hanya bebas dari kista rahim dan menikmati hidup 10 bulan saja, sampai kista itu tumbuh lagi,” ujar Lie. Begitu menstruasinya kembali tidak teratur, diiringi dengan munculnya denyutan, ia langsung menemui dokter kandungan di Tangerang. Dugaannya benar, kista itu muncul lagi di tempat semula dengan ukuran nyaris serupa. Dunia Lie runtuh, ia kembali membayangkan kematian begitu dekat dengan dirinya. Ditambah memikirkan anak-anaknya yang masih kecil, Lie hampir putus asa ketika mendapati kondisi tersebut.

Cara Menyembuhkan Kista dengan Ling Shen Yao

Suami Lie merencanakan akan membawa dirinya pergi ke Singapura untuk mengobati kista rahim tersebut. Saat itulah sang ayah memberinya cara menyembuhkan kista dengan obat herbal Ling Shen Yao. Lie mengikuti anjuran ayahnya dan mulai mengonsumsi obat tersebut secara rutin. Minggu pertama ia minum air rebusan Ling Shen Yao, perut bagian bawah seperti diremas-remas, sakitnya bukan main. Memasuki minggu kedua, Lie menstruasi. “Darah yang keluar sangat banyak dan berwarna kehitaman, lebih kental dari biasanya. Namun, rasa nyeri itu berangsur-angsur berkurang,” kata Lie mengenang pengalaman tersebut.

Baca Juga : Jual Obat Kista

Lie mengakui, badannya terasa lebih enteng, ia tidak lagi gelisah dan bisa tidur nyenyak. Selera makannya pun membaik. Ia merasa lebih bugar. Tepat 21 hari setelah minum Ling Shen Yao, Lie kontrol ke dokter yang sama. Ajaib, kista rahim itu lenyap dari tubuh Lie tanpa operasi. Dokter menyatakan rahimnya sudah bersih dari kista. Tentu saja ia sangat bahagia mendengar kabar tersebut.

Meski sudah terbebas dari kista rahim, Lie tetap rajin mengonsumsi Ling Shen Yao dan rutin melakukan check-up kesehatan tiga bulan sekali. Jelas bahwa mencegah selalu lebih baik daripada mengobati atau mencari cara menyembuhkan kista. Jika tubuh bugar, penyakit pun enggan datang, dan hidup sehat berkualitas. Begitulah pengalaman Lie dalam cara menyembuhkan kista rahimnya dengan ling shen yao.

Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak