Caroline berhasil sembuh dari kista indung telur tanpa operasi dengan cara mengobati penyakit kista menggunakan obat kista herbal Ling Shen Yao Bandung.

Lingshenyao.id – Kista indung telur atau kista ovarium biasanya memang tidak menyebabkan gejala dan dapat hilang dengan sendirinya ataupun menggunakan cara mengobati penyakit kista yang mudah. Namun,kista yang berukuran besar dan sudah pecah berisiko menimbulkan gejala serius seperti nyeri atau kembung di perut, nyari saat haid, pendarahan di luar siklus haid, rasa sakit di punggung bagian bawah, sulit buang air kecil dan besar, mual, muntah, serta kehilangan nafsu makan. Jika sudah begini, kista perlu ditangani dengan cara operasi.

Caroline, seorang wanita asal Jakarta juga pernah menderita penyakit kista ovarium. Sejak umur 16 tahun, ia sudah sering merasakan rasa sakit yang luar biasa setiap kali datang bulan. Badannya gemetaran, keringat dingin bercucuran, dan ia tidak bisa berpikir. Saking menyiksanya, sampai-sampai ia selalu pergi ke dokter setiap bulan.

Pengalaman Caroline Sembuh dari Kista Tanpa Operasi

  • Caroline Didiagnosis Menderita Kista Indung Telur

Dua bulan setelah menikah, tepatnya pada bulan Juli 2009, bersama suami Caroline berinisiatif untuk memeriksakan kandungannya di sebuah rumah sakit di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari hasil pemeriksaan, Caroline baru tahu bahwa dirinya menderita kista indung telur sebelah kiri.

Karena masih ragu dengan diagnosis dokter, Caroline memutuskan untuk melakukan pemeriksaan lagi di rumah sakit lain. Hasilnya sama, dan keduanya juga sama-sama menganjurkan Caroline untuk melakukan operasi kista. Namun, Caroline menolak saran dokter dengan pertimbangan belum memiliki anak. Ia khawatir operasi yang dilakukan akan mengganggu fungsi rahim.

  • Caroline Sempat Mencoba Berbagai Macam Obat Kimia

Karena tidak menempuh jalur operasi, Caroline akhirnya mencoba berbagai macam cara mengobati kista secara alami tanpa operasi untuk mengobati penyakitnya. Dari mulai obat-obatan lokal hingga impor, semua ia coba. Namun, tidak ada satupun obat yang membawa hasil. Setiap kali menstruasi, ia tetap tersiksa seperti biasanya.

Awal Juni 2010, Caroline mulai mengonsumsi obat kista tradisional paling ampuh Ling Shen Yao berdasarkan rekomendasi dari kerabat. Namun, Caroline sempat kaget karena setelah mengonsumsi Ling Shen Yao, saat menstruasi dia malah mengalami sakit yang sangat hebat di bagian perut, pinggang, paha, punggung, hingga kaki. Bahkan, rasa sakit yang ia rasakan saat itu melebihi rasa sakit yang pernah ia alami sebelumnya.

Karena hal tersebut, Caroline sempat berpikir untuk menghentikan mengobati kista dengan Ling Shen Yao. Namun, kerabat yang merekomendasikan obat tersebut dan pernah menderita penyakit yang lebih parah mengatakan bahwa rasa sakit yang dialami Caroline merupakan reaksi obat. Ia sendiri sudah membuktikan bahwa Ling Shen Yao membantunya sembuh dan kini ia telah memiliki anak.

  • Caroline Akhirnya Merasakan Khasiat dari Ling Shen Yao

Sesuai anjuran dari kerabatnya, Caroline akhirnya tetap meneruskan minum obat cina untuk kista ovarium Ling Shen Yao. Terbukti, pada menstruasi berikutnya, gejala kista yang dialami Caroline sudah hilang. Ia tidak merasa sakit sama sekali selama menstruasi. Padahal, darah yang keluar lebih banyak dari biasanya, dan juga disertai dengan gumpalan-gumpalan daging. Belakangan, Caroline baru menyadari bahwa gumpalan daging tersebut merupakan kista yang selama ini bersarang di indung telurnya.

Cara Mengobati Penyakit Kista dengan Ling Shen Yao

Obat kista alami dari tumbuhan

Tanggal 23 Juli 2010, Caroline kembali mengunjungi dokter ahli kandungan di daerah Kelapa Gading untuk memeriksakan penyakitnya. Dokter yang memeriksa sangat kaget dan heran karena kista indung telur Caroline bisa hilang tanpa operasi. Suatu hal yang jelas tidak mungkin menurut medis.

Saat menstruasi di bulan berikutnya, tepatnya tanggal 9 Agustus 2010, Caroline juga tidak merasakan sakit sedikit pun. Bahkan, ia juga merasa fisiknya lebih sehat dan fit daripada sebelumnya.

Setelah siklus haidnya selesai, Caroline kembali memeriksakan diri ke dokter yang lain sebagai pembanding. Sama seperti dokter yang pertama, dokter kedua yang ia kunjungi juga mengatakan rahimnya sudah bersih dan ia siap untuk hamil.

Namun karena masih belum puas, Caroline akhirnya berkunjung ke dokter yang lain lagi untuk memastikan kondisi kandungannya. Ternyata, dokter yang ketiga juga mengatakan  rahim Caroline benar-benar bersih, sehat, dan tidak ada penyakit yang dapat menghambat kehamilan.

Setelah melakukan pemeriksaan dengan beberapa dokter ahli dan mendapat hasil yang baik, barulah Caroline merasa lega. Berkat Ling Shen Yao, ia berhasil sembuh dari kista indung telur dan siap memiliki kehamilan.

Nah, itulah sepenggal kisah cara mengobati kista yang dialami Caroline yang berjuang menghadapi kista indung telur hingga berhasil sembuh dengan bantuan Ling Shen Yao. Bagi Anda yang belum tahu, Ling Shen Yao merupakan obat herbal yang diproses secara modern dan terbuat dari ramuan bahan-bahan alami.

Untuk khasiatnya, obat ini dapat membantu melancarkan peredaran darah, menjaga sistem metabolisme tubuh, meningkatkan sistem imun, menekan pertumbuhan sel-sel abnormal, serta mengobati berbagai macam penyakit seperti kista indung telur, mioma rahim, endometriosis, diabetes, hingga kelenjar getah bening. Soal keamanan, Anda juga tidak perlu khawatir karena obat herbal ini telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM.

Konsultasi di Whatsapp Order Via Shopee Order Via Tokopedia