Astuti akhirnya berhasil sembuh dari bahaya kista dengan cara mengobati kista TANPA OPERASI menggunakan obat penghancur kista LING SHEN YAO.

Lingshenyao.idKista adalah sejenis tumor jinak yang berbentuk kantung kecil dan berisi cairan, semisolid, atau material gas. Penyakit ini lebih sering dialami oleh kaum hawa dan untuk itu cara mengobati kista selalu menjadi hal yang paling dicari oleh kaum hawa, dan umumnya tumbuh di organ reproduksi seperti ovarium atau indung telur. Meski begitu, kista juga dapat dapat muncul di jaringan atau organ tubuh lain seperti  paru-paru, ginjal, tiroid, hati, hingga otak.

Pengertian Kista

Kista dapat disebabkan karena kondisi genetis, infeksi, cacat sel, tumor, atau peradangan yang sangat parah. Wanita yang memiliki kista di dalam rahimnya biasanya akan mengalami gejala kista seperti nyeri yang sangat hebat di perut bagian bawah, sakit pada punggung bagian bawah yang menjalar sampai ke paha, menstruasi yang banyak dan tidak teratur, pendarahan pada vagina di luar siklus haid, perut membuncit, serta sulit buang air kecil dan buang air besar.

cara mengobati kista dengan jahe

Cara Mengobati Kista

Astuti, ibu 3 anak yang kini berusia 63 tahun juga pernah merasakan ciri ciri kista tersebut sekitar 12 tahun silam. Saat itu, kondisi fisiknya benar-benar melemah dan perutnya membuncit seperti wanita yang sedang hamil. Dengan konsisi seperti itu, Astuti sangat kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-harinya sebagai sebagai wanita karir, seorang istri, serta ibu dari tiga orang anak. Bagaimana tidak, untuk berjalan saja dia sempoyongan.

  • Faktor Penyebab Astuti Menderita Penyakit Kista

Sebenarnya, bibit penyakit yang ada di tubuh Astuti sudah ada sejak beberapa tahun sebelumnya. Namun gejala penyakit tersebut ia abaikan karena belum begitu mengganggu. Di saat beban tugasnya di kantor overload dan kesibukannya semakin padat, kondisi kesehatan Astuti akhirnya drop. Ia pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Setelah ditangani oleh dokter dan dilakukan sejumlah pemeriksaan, salah satunya papsmear, baru diketahui bahwa ia mengidap kista. Menurut dokter, hal itu bisa saja terjadi karena setelah tidak mengalami menstruasi akibat suntik KB yang dijalani Astuti secara terus-menerus selama 25 tahun, darah kotor yang seharusnya dibuang menumpuk di rahim dan berkembang menjadi kista.

Tidak hanya itu saja, lewat pemeriksaan yang dilakukan, dokter mengatakan bahwa Astuti memiliki gangguan lambung yang sangat parah disertai robeknya selaput antara lapisan perut dan paha yang membuat ususnya turun.

Operasi Tidak Berhasil Sembuhkan Penyakit Kista Astuti

Berdasarkan saran dokter, Astuti akhirnya menjalani operasi penyinaran rahim. Namun setelah operasi selesai dilakukan, penyakit Astuti seakan tidak berhenti mendera. Bahkan, gangguan lambung yang ia alami makin menyiksa. Ia sering pingsan, muntah-muntah, serta lemah tak berdaya. Puncaknya pada November 2005, ia kejang-kejang dan tak sadarkan diri.

  • Harapan Muncul Saat Astuti Menemukan Obat Penghancur Kista Ling Shen Yao

Dengan kondisi kesehatannya yang tidak juga membaik pasca operasi, anggota keluarga Astuti tentu saja sangat khawatir. Namun, harapan baru muncul setelah putra sulung Astuti mencoba pengobatan alternatif dengan Ling Shen Yao.

cara menghilangkan kista pada rahim

Ling Shen Yao Tablet

Tak lama setelah Astuti meminum obat herbal Ling Shen Yao, ia mulai bisa buang air besar dan buang air kecil dengan lancar. Padahal, sebelumnya kedua hal tersebut sangat sulit dilakukan. Kalaupun bisa, feses yang dikeluarkan sangat sedikit, itupun dengan perjuangan yang sangat lama dan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.

Selain mulai lancar buang air besar, Astuti juga jadi sering berkeringat setelah rutin mengonsumsi Ling Shen Yao. Sejalan dengan hal tersebut, rasa sakit yang ia rasakan di sekitar perut, ulu hati, pinggang, punggung, serta persendian pun mulai berkurang. Kepalanya yang dulu sering terasa berat, kini menjadi lebih enteng. Ia sudah jarang  pusing, mual-mual, atau pingsan.

Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi

Karena merasakan efek baik dari obat yang dikonsumsinya, Astuti akhirnya intensif mengonsumsi Ling Shen Yao. Hasilnya, dalam waktu tiga bulan, kondisi tubuh Astuti sudah kembali normal seperti sedia kala. Bahkan bisa dibilang lebih fit daripada sebelum didiagnosis miom dan gangguan lambung kronis. Setelah itu, Astuti tidak lagi mengalami gangguan kesehatan sebagaimana yang pernah ia rasakan sebelumnya. Ia dapat beraktivitas secara normal dan menjalankan kewajibannya sebagai ibu yang baik untuk ketiga anaknya.

cara mengobati kista

Ling Shen Yao Serbuk

Itulah kisah Astuti yang berhasil sembuh dari kista dan gangguan lambung kronis berkat Ling Shen Yao. Sebagai obat kista alami dari tumbuhan herbal, LING SHEN YAO sudah teruji secara praklinis, Ling Shen Yao memang terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit yang secara medis hanya bisa disembuhkan dengan operasi, dari mulai kista, mioma, kanker payudara, endometriosis, hingga kelenjar getah bening.

Namun, untuk mendapat efeknya secara optimal, obat herbal Ling Shen Yao sebaiknya dikonsumsi secara rutin sesuai dengan dosis yang disarankan. Soal keamanan, Anda juga tidak perlu khawatir karena obat ini sudah mendapat izin edar resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia