Cara Mengobati Kista TANPA OPERASI dengan LING SHEN YAO, solusi atasi penyakit kista, tumor, kanker dan miom secara alami serta teruji khasiatnya.

Lingshenyao.id –  Kista rahim bisa terjadi pada siapa saja, baik perempuan yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Dunia kedokteran mengenal dua jenis kista ovarium, nama lain kista rahim. Pertama, kista ovarium fungsional. Jenis ini tergolong tidak berbahaya dan umum dialami setiap perempuan minimal satu kali seumur hidup. Terjadi sebagai bagian dari siklus menstruasi dan akan luruh dengan sendirinya.

Kedua, kista ovarium patologis. Pada jenis ini, kista yang berupa kantong berisi cairan dalam indung telur berkembang secara abnormal. Saat kondisi demikian inilah maka kista menjadi sesuatu yang berbahaya. Bahkan, berpotensi menjadi tumor ganas atau kanker. Oleh karena itu, begitu terdeteksi lewat pemeriksaan USG, dokter biasanya menyarankan untuk operasi kista.

cara mengobati kista secara alami tanpa operasi

Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kista TANPA OPERASI

Namun, tidak semua orang berani mengambil langkah operasi kista rahim tersebut tetapi justru selalu ingin mencari cara mengobati kista secara alami tanpa operasi. Seperti Testimoni ling shen yao untuk kista yang dialami oleh Lilis Komalasari. Ketika ia mulai merasakan rasa nyeri di sekitar selangkangan, paha, dan betis kiri, hingga terasa kebas, ia curiga ada sesuatu yang tidak beres. Malah rasa sakit itu terus menjalan ke bagian perut atas, pinggang, punggung, dan dada. Ia pun mulai sering mengeluh sesak napas dan mudah lelah. Ia tidak lagi bisa berjalan tegak dan merasa kepayahan saat melakukan aktivitas harian.

Lilis segera memeriksakan diri ke dokter kandungan di rumah sakit. Ternyata, dalam tubuhnya bersarang kista sebesar 8 cm yang tumbuh di luar rahim. Gambar penyakit kista itu tentu saja membuat Lilis shock. Ia akhirnya mengerti mengapa rasa nyeri yang muncul itu sedemikian hebat. Namun, ketika dokter menyarankan untuk melawan kista rahim dengan operasi pengangkatan kista, ia gelisah.

Mendengar kata operasi saja, anak ketiga dari lima bersaudara ini langsung stres. Meski ia tahu betul bahwa kista rahim itu menggerogoti tubuhnya secara perlahan, Lilis sangat takut melakukan operasi. Baginya, operasi itu sesuatu yang berat dan berbahaya. Ia pun mencari cara menyembuhkan kista 3 cm.

Cara Menghilangkan Kista Pada Rahim

Seperti diketahui, organ reproduksi perempuan terdiri dari vagina, rahim, dan dua indung telur. Keberadaan kista yang merupakan ‘benda asing’ dalam tubuh tentu saja harus diwaspadai. Terlebih lagi jika kista rahim tersebut berkembang semakin besar. Tentu ini akan mengganggu kinerja organ reproduksi.

Oleh karena itu, Anda harus mengetahui apa saja ciri penyakit kista rahim. Paling tidak, Anda lebih cepat menyadari setiap perubahan kecil yang terjadi dalam tubuh. Berikut ciri-cirinya.

  • Tidak teraturnya siklus menstruasi
  • Saat menstruasi muncul rasa nyeri luar biasa, terutama pada perut bagian bawah
  • Rasa sakit pada tulang panggul
  • Volume darah haid lebih banyak dari biasanya
  • Mengalami kesulitan ketika akan buang air kecil ataupun buang air besar
  • Perut kembung dan penuh
  • Makan porsi sedikit tetapi langsung kenyang
obat kista alami dari tumbuhan

Ling Shen Yao Tablet

Begitu seseorang sudah terdiagnosis kista rahim, cara menghilangkan kista pada rahim yang pertama ia harus lakukan adalah menjaga asupan makanannya. Meskipun bukan penyebab langsung muncul atau tumbuhnya kista, mengonsumsi beberapa makanan berikut ini bisa meningkatkan risiko kista itu muncul atau memburuk. Beberapa contoh makanan penyebab kista adalah:

  • Kafein, semua makanan atau minuman yang mengandung kafein bisa menjadi pemicu atau memperparah kista.
  • Makanan yang rasanya manis, karena kadar gula tinggi menstimulasi pembentukan kista.
  • Jenis makanan/minuman lain yang berpengaruh pada pertumbuhan kista:
    • Processed food atau makanan hasil pemrosesan seperti kornet dan keju
    • Makanan instan dalam kemasan
    • Alkohol
    • Fast food atau makanan siap saji

Menghindari atau mengurangi konsumsi makanan di atas memang dapat memperkecil risiko munculnya atau memperburuk kondisi kista rahim. Namun, tidak serta merta bisa mengobati dengan tuntas penyakit tersebut.  Meskipun demikian, cara mengobati kista juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat kista alami dari tumbuhan herbal.

LING SHEN YAO Obat Kista Alami Dari Tumbuhan

Di tengah rasa kalut akibat penyakitnya, orang tua Lilis memperoleh informasi tentang obat kista tradisional yang paling ampuh LING SHEN YAO. Demi terbebas dari kista rahim, ia pun mengonsumsi obat kista herbal cina itu atas saran orang tuanya. Seminggu pertama terlewati, belum ada perubahan berarti muncul dalam tubuhnya. Namun, memasuki hari ke-10, ia mulai merasakan efek minum air rebusan ling shen you secara rutin.

cara mengobati kista tanpa operasi

Ling Shen Yao Serbuk

Kesaksian LING SHEN YAO, “Suatu pagi saya kaget, tiba-tiba badan terasa lebih ringan, rasa nyeri juga berkurang. Saya bisa berjalan tegak, tidak perlu membungkuk lagi,” tutur Lilis. Rupanya, saat itulah gumpalan darah mirip serpihan daging keluar dari tubuhnya ketika ia sedang buang air kecil. Pada awalnya, Lilis menganggap itu hanya darah menstruasi. Namun, ketika semakin hari semakin banyak darah yang keluar, ia yakin itu penebalan kista rahim yang ada dalam tubuhnya.

“Seiring dengan keluarnya gumpalan itu, tubuh saya juga terasa semakin enak dan rasa sakit itu hilang,” kata Lilis lagi. Melihat hasil yang positif, ia pun tetap rutin minum LING SHEN YAO untuk kista ovarium selama tiga bulan berturut-turut. Saat ia melakukan pemeriksaan di rumah sakit, dokter menunjukkan kondisi rahimnya yang sudah bersih. Tidak ada kondisi aneh atau mencurigakan lagi dalam rahimnya.

Sejak saat itu, Lilis mengaku kondisi kesehatannya berangsur membaik dengan cara mengobati kista tanpa operasi menggunakan obat untuk kista endometriosis HERBAL. Menstruasinya pun berjalan teratur, stamina tubuhnya jauh lebih prima. Paling tidak setiap enam bulan sekali ia berkunjung ke dokter kandungan untuk mengecek kondisi rahimnya. Dari pemeriksaan terakhir menunjukkan, kini Lilis sudah terbebas sepenuhnya dari kista rahim ataupun penyakit lainnya.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia