Lingshenyao.id – Kista tiroid berawal dari benjolan yang tumbuh pada pangkal leher bagian depan. Meski benjolan itu berukuran kecil dan tampak tidak berbahaya, tetapi dampaknya bagi tubuh secara fisik dan psikis sangatlah mengerikan. Itulah yang dialami oleh Anisa, seorang ibu dua orang anak yang kemudian menemukan cara mengobati kista secara alami tanpa operasi dengan obat kista ling shen yao.

Kista Tiroid

Sejak kecil, Anisa tidak pernah mengidap penyakit berat, apalagi terpikir akan mengidap kista tiroid. Demikian pula ketika ia hamil dan melahirkan kedua anaknya. Ia merasa selama ini kondisi tubuhnya cukup bugar dan sehat-sehat saja. Sampai ia merasakan sesuatu yang tidak nyaman pada pangkal leher bagian depan. Apalagi, kedua tangannya juga terus gemetaran dan sering berkeringat dingin.

Rasa nyeri itu terus menjalar ke bagian tubuh lainnya. Anisa merasakan jantungnya berdetak tidak teratur, badan terasa lemas, sampai sulit bernapas. Ciri ciri penyakit kista agaknya mulai tampak dalam tubuh Anisa. Kondisi fisik yang memburuk itu juga berdampak pada kondisi psikisnya. “Saya merasa takut tanpa sebab yang jelas. Pikiran juga sering kacau, sensitif, dan mudah tersinggung. Saya juga merasa gampang menyerah saat berhadapan dengan masalah kecil,” tutur Anisa.

Dengan kondisi demikian, Anisa pun memeriksakan diri ke dokter spesialis jantung. Setelah dilakukan EKG, tidak ada gangguan yang mengkhawatirkan. Dokter memberinya obat, tetapi keluhan itu tidak berkurang. Lalu, ia menemui dokter spesialis paru-paru, hasilnya masih sama. Tidak ada masalah pada paru-paru Anisa. Namun, dokter itu menyarankan Anisa untuk berobat ke dokter yang ahli menangani penyakit tiroid di Bandung. “Saya didiagnosis mengalami kista tiroid. Rupanya, semua keluhan yang saya rasakan itu terjadi akibat adanya benjolan kecil di leher tadi,” jelas Anisa.

Cara Mengobati Kista Secara Alami Tanpa Operasi

Pengertian kista adalah suatu benjolan yang tidak normal dan bisa dijumpai di bagian tubuh mana saja. Ukuran dan bentuk kista beragam, mulai dari yang ukuran sangat kecil dan hanya bisa dilihat dengan mikroskop, sampai yang berukuran sangat besar. Sedangkan kista tiroid biasanya muncul di leher bagian depan dan bisa teraba dengan mudah. Kista ini timbul di kelenjar tiroid yang bertugas memproduksi hormon tiroid. Tugas hormon ini sangat penting bagi tubuh, yakni merangsang metabolisme sel-sel dalam tubuh.

Apabila kelenjar ini ditumbuhi benjolan seperti kista, sudah tentu akan mengganggu metabolisme tubuh. Ciri ciri kista dan pengobatannya memang perlu diketahui banyak orang, terutama perempuan yang berusia di atas 40 tahun. Sebab perempuan memiliki risiko lebih tinggi mengidap kista tiroid daripada laki-laki.

Berikut ini ciri-ciri penyakit kista tiroid yang harus Anda ketahui.

  • Otot terasa lemas
  • Denyut jantung tidak teratur
  • Mengalami gangguan tidur
  • Benjolan pada pangkal leher
  • Leher terasa bengkak
  • Sulit menelan
  • Sesak napas
  • Berat badan berkurang
  • Lebih sensitif dan mudah tersinggung

Sebab Muncul Kista

Penyebab munculnya penyakit ini sendiri bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Semuanya berpijak pada kadar hormon yang diproduksi kelenjar tiroid. Secara umum, ada tiga jenis penyakit tiroid.

  • Hipertiroid, disebabkan oleh produksi hormon tiroid yang berlebihan
  • Hipotiroid, produksi hormon tiroid kurang aktif
  • Nodul (benjolan) atau difus (membesar secara merata), yang dapat berupa kista atau tumor jinak. Jumlah benjolan pun bisa lebih dari satu. Biasanya terdeteksi ketika seseorang menjalani check up medis rutin.

Penanganan kista tiroid dapat dilakukan melalui tiga cara, meski ini juga bergantung pada usia dan status kesehatan penderita. Pertama, melalui obat-obatan yang diminum. Lalu, ada terapi ablasi iodium radioaktif yang umum diterapkan pada pengidap hipertiroid. Ketiga, prosedur operasi. Tindakan yang diberikan bisa merupakan kombinasi dua dari tiga cara tersebut. Sedangkan, pemberian obat dinilai cukup efektif untuk mengobati gejala yang muncul akibat penyakit ini.

Baca Juga : Caroline Terbebas dari Kista Indung Telur dengan Cara Mengobati Penyakit Kista Tanpa Operasi

Memang obat-obatan yang diberikan oleh dokter kepada Anisa cukup bisa mengatasi keluhan-keluhan yang ia rasakan. Namun, ketika sedang kambuh, ia mengaku merasa tersiksa. Nyaris setiap malam ia tidak bisa tidur karena seluruh badan terasa sakit luar biasa. Belum lagi nafsu makan juga berkurang dan berat badannya pun susut sampai 10 kg. Karena tidak kuat menahan sakit kista tiroid, sempat terbersit keinginan Anisa untuk mengakhiri hidupnya saja. “Saya tidak sanggup menghadapi siksaan penyakit seberat ini,” tukas Anisa lagi.

Obat Kista Ling Shen Yao

Untunglah, ia mendapatkan informasi tentang obat herbal Ling Shen Yao lewat media massa. Secercah harapan untuk sembuh dari kista tiroid tumbuh kembali dalam dirinya. Langsung saja ia membeli dan mulai mengonsumsi obat tersebut secara rutin. Seminggu setelah ia meminumnya, ada perasaan nyaman dalam tubuhnya.

“Rasa sakit tenggorokan, dada, lambung, dan bagian tubuh lain mulai terasa enak. Saya juga bisa tidur lebih nyenyak, makan juga nikmat,” ujar Anisa. Ia  terus mengonsumsi Ling Shen Yao selama satu bulan, sampai ia merasa tubuhnya jauh lebih sehat dan bugar. Namun, ia tidak menghentikan minum obat herbal itu. Ia tetap mengonsumsinya selama lima bulan. Bagi Anisa, ini menjadi cara mencegah kista muncul kembali.

Baca juga : Jual Obat Kista

Barulah pada bulan keenam ia memeriksakan diri ke dokter spesialis yang menanganinya selama ini. Dokter takjub karena benjolan kista tiroid itu lenyap tanpa operasi sama sekali. Pemeriksaan menyeluruh pun dilakukan, mulai dari tes darah sampai USG. Hasilnya sama, Anisa bebas dari penyakit itu. Ia sangat bahagia mendengarnya. Kini, ia dapat menikmati hidup dengan bahagia dan bebas dari kematian yang selama ini membayanginya.

Cara Mengobati Kista Secara Alami dengan Ling Shen Yao Obat Kista alami asli 100% dari bahan bahan herbal. Info serta Pemesanan Ling Shen Yao, silahkan hubungi kami di

 0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak