Ibu Pujiawati Ingin memiliki anak namun terkendala kista rahim, untung saja dia menemukan Cara mengobati kista ovarium yang sembuhkan 100% TANPA OPERASI.

Lingshenyao.id – Kista rahim merupakan salah satu momok menakutkan bagi para perempuan. Hal ini tidak saja karena tumor jinak yang berada pada ovarium atau indung telur ini bisa menyebabkan kanker. Tetapi juga bisa berakibat pada terjadinya masalah serius lain, seperti kemandulan dan keguguran. Bahaya Kista ini harus segera di tangani dengan obat kista tradisional yang paling ampuh.

Padahal, hadirnya seorang anak tentu merupakan pelengkap kebahagiaan bagi pasangan yang sudah menikah. Kehadirannya tak hanya sebagai penerus keturunan, tetapi juga sebagai salah satu wujud dan bukti cinta kasih kedua orang tuanya. Salah satu cerita tentang lika-liku perjalanan melawan penyakit kista rahim hingga akhirnya bisa memiliki anak, dikisahkan oleh saudari Pujiati.

cara menghilangkan kista pada rahim

Cara Mengobati Kista Ovarium

Apakah Kista Berbahaya

Sama halnya seperti perempuan pada umumnya, menjadi ibu juga merupakan harapan terbesarnya setelah menikah. Meski memang, harapan tak selalu sesuai dengan kenyataan. Hingga di tiga tahun usia pernikahan, anak yang begitu didamba tak kunjung hadir di rahimnya. Ternyata, hal ini disebabkan oleh adanya benjolan sebesar 8 cm di area ovariumnya. Ya, dokter menyatakan dirinya menderita kista rahim atau kista ovarium.

Apa itu kista ovarium? Secara sederhana, kista ini berbentuk benjolan yang berada di sekitar indung telur yang kemudian menyumbat saluran sperma. Tak ayal, proses pembuahan pun tidak bisa terjadi secara maksimal dan si penderita akan kesulitan untuk hamil.

Pujiati pun akhirnya sadar, bahwa tanda-tanda masalah kesehatan ini telah dialaminya sejak awal menikah. Hanya saja, dirinya tidak menyangka bahwa rasa sakit di perut dan pinggang bagian belakang ketika masa menstruasi adalah salah satu ciri dari kista rahim yang kini dideritanya.

Sebagai pembanding, karyawati perusahaan swasta ini mencoba mencari second opinion dari rumah sakit yang jauh lebih besar dan ternama di Surabaya. Namun sayangnya, hasilnya tak jauh berbeda. Bahkan, dokter kandungan yang kedua ini sangat menyarankan untuk segera dioperasi agar ukuran kista tidak bertambah besar, menyebar, dan bisa semakin berakibat timbulnya bahaya penyakit kista yang lain.

obat kista tradisional yang paling ampuh

Ling Shen Yao Tablet

Sebelum menyetujui, Pujiati terlebih dulu memastikan tingkat keberhasilan dari operasi dan potensi dirinya untuk bisa segera memiliki momongan. Namun karena sang dokter pun tidak bisa memastikan, dia memilih menolak operasi dan mengupayakan cara mengobati kista secara tradisional.

Obat Kista Herbal LING SHEN YAO

Kala itu, tepatnya awal maret 2003, Pujiati memutuskan untuk mencoba cara mengobati kista ovarium yang dideritanya dengan mengonsumsi obat kista alami dari tumbuhan herbal LING SHEN YAO. Sebuah obat kista tradisional yang paling ampuh & berasal dari negeri Cina, serta tersedia dalam bentuk serbuk dan tablet. Setelah kurang lebih dua minggu mengonsumsi, Pujiati langsung bisa merasakan perubahannya. Sebelumnya, ketika menstruasi dirinya akan merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut, pinggang, paha, kaki, dan bahkan hingga punggung, leher, dan kepala, yang kemudian menyebabkan dirinya sempoyongan serta tidak bisa beraktivitas. Yang lebih parah, dirinya bahkan sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit serta harus mengonsumsi obat kista di apotik sebagai pengobatan lanjutan (rawat jalan).

Sedangkan setelah mengonsumsi Ling Shen Yao, dirinya bahkan serasa tidak sedang dalam kondisi datang bulan. Tak ada lagi yang namanya rasa sakit, dan bahkan tubuh utamanya bagian perut terasa jauh lebih enteng. Darah yang keluar juga cenderung lebih banyak dan lebih kental. Hingga di hari keempat, keluar sebuah gumpalan layaknya serpihan daging dengan warna merah agak putih. Sejak itulah, dirinya merasa kondisi tubuh jauh lebih baik dan lebih sehat.  Pujiati pun bisa kembali beraktivitas dan menjalani rutinitas sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Belakangan, baru diketahui bahwa gumpalan yang pernah keluar saat menstruasi kala itu adalah kista rahim yang selama ini bersarang dalan tubuhnya.

Di pertengahan Agustus 2003, Pujiati kembali merasakan rasa ‘kurang enak’ di bagian perut. Karena diselimuti ketakutan akan kembalinya si penyakit, perempuan asal Surabaya ini pun kembali memeriksakan diri ke dokter kandungan yang dulu pernah memeriksanya. Hasilnya, sungguh mengejutkan. Dokter menyatakan bahwa rahimnya telah bersih dari kista, dan kini telah bersarang janin yang begitu didamba.

Cara Cepat Mengobati Kista Ovarium

cara mengobati kista ovarium

Ling Shen Yao Serbuk

Sang dokter juga sempat heran dan bertanya, terkait kista rahim yang bisa hilang total TANPA OPERASI. Ketika Pujiati menjawab bahwa dirinya mencoba cara menghilangkan kista pada rahim dengan mengonsumsi LING SHEN YAO. Sang dokter hanya tersenyum sembari berucap, ‘obat kista tradisional yang paling ampuh‘.

Masa kehamilan pun dijalani Pujiati tanpa banyak kendala. Risiko keguguran yang biasanya menghantui para penderita kista rahim, juga sama sekali tidak dialami. Hingga pada tanggal 21 April 2004, anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan berhasil lahir dengan selamat dan sehat. Dua setengah tahun kemudian, Pujiati dan pasangan kembali dikaruniai seorang anak laki-laki.

Sebuah berkah untuknya ketika mengenal obat kista herbal LING SHEN YAO. Obat herbal kista yang telah menjadi perantara Tuhan untuk menyembuhkannya dari derita kista rahim, sekaligus mewujudkan harapannya untuk memiliki anak.

Untuk INFO & PEMESANAN serta KONSULTASI, silahkan langsung kunjungi halaman MARKETPLACE kami.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia