Begini agar anda tahu cara mengobati kista dan miom secara alami tanpa operasi berdasarkan tingkat keparahan penyakit miom dan kista yang sedang anda alami.

Lingshenyao.id – Pengobatan miom dan kista membutuhkan deteksi dini yang tepat serta konsistensi dalam melakukan pemeriksaan medis. Deteksi penyakit yang terlambat dapat meningkatkan risiko kesehatan serta level keparahannya. Terlebih pada kasus miom yang tanda-tandanya terkadang mirip dengan gejala pramenstruasi.

Dalam mengobati miom secara alami, dokter menerapkan sejumlah prosedur sesuai dengan tingkat keparahannya. Tahap pertama yang harus dilalui untuk menentukan tindakan medis yang tepat adalah observasi.

Pengobatan Miom Berdasarkan Tingkat keparahannya

Observasi dibutuhkan untuk mencari tahu lokasi dan ukuran miom. Setelah hasil observasi didapat, barulah dokter menyarankan sejumlah tindakan medis yang harus ditempuh pasien. Adapun tingkat keparahan miom ditentukan oleh beberapa faktor, seperti:

  • Ukuran Miom

Ukuran miom sangat bervariasi. Pada tahap awal, miom dapat berukuran sebesar biji kacang polong dan dapat menyusut dengan sendirinya. Biasanya, penderita tidak mengalami gejala yang berarti sehingga tindakan medis tidak terlalu diperlukan di sini.

Lain halnya dengan pasien yang memiliki miom berukuran lebih dari 5 cm. Bahkan, miom yang makin besar pun turut membuat ukuran perut tampak lebih besar. Ketika miom sudah semakin membesar, pasien mulai merasakan gejala nyeri luar biasa pada area perut dan rahim. Bagi penderita maag, rasa nyerinya mungkin sedikit mirip. Agar penanganannya tidak keliru, pasien dianjurkan segera memeriksakan diri ke dokter begitu nyeri perut terasa.

Cara Mengatasinya

Cara mengobati kista dan miom secara alami dan paling efektif untuk penderita dengan ukuran tumor di atas 5 cm. Adalah operasi dan kemoterapi atau dengan alternatif obat miom alami tanpa operasi Ling Shen Yao. Metode operasi miom yang sering diterapkan pada penderita miom adalah miomektomi. Prosedur bedah satu ini dianggap paling aman bagi pasien yang masih ingin mendapatkan keturunan. Sementara untuk miom yang sudah sangat parah dan menyebabkan pendarahan hebat di luar haid, metode histerektomi atau pengangkatan rahim dinilai efektif untuk mencegah kembalinya miom di masa yang akan datang.

  • Gejala

Miom tahap awal biasanya belum menunjukkan gejala yang berarti. Namun, gejala dapat mulai dirasakan saat pertumbuhan miom mencapai ukuran 3 cm. Biasanya, pasien akan mengalami perubahan siklus haid serta rasa sakit di bagian perut. Jika gejala dan ukurannya belum terlalu parah, dokter akan memberikan resep obat seperti pil KB, progesteron, atau hormon gonadotropin untuk mengurangi produksi hormon estrogen.

Pada tahap lanjut, miom dapat menyebabkan pendarahan hebat yang berujung pada anemia. Jika sudah menunjukkan gejala keganasan, dokter akan menyarankan kemoterapi untuk menghancurkan sel kanker yang aktif dalam tubuh.

Selain ditentukan berdasarkan ukuran, gejala, dan tingkat keparahan, menentukan cara mengobati kista dan miom yang efektif juga sangat bergantung pada kondisi tubuh pasien. Jika pasien berada dalam kondisi yang fit, pengobatan miom dan kista juga dapat berjalan lebih cepat dan efektif.

Karenanya, Anda dianjurkan untuk selalu menjaga pola makan dan pola hidup sehat. Konsumsi suplemen atau obat herbal miom pun dianjurkan untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit.

Ling Shen Yao: Obat Cina Untuk Kista dan Miom

Obat Miom Tradisional

Obat Cina untuk kista dan miom Ling Shen Yao dapat dijadikan alternatif untuk mendampingi terapi pengobatan miom dan kista serta kanker juga berbagai gangguan kehamilan. Ling Shen Yao mengandung bahan herbal berkhasiat dan proses pengolahan yang telah melalui uji praklinis serta terdaftar di BPOM. Berdasarkan hasil uji praklinis tersebut, Ling Shen Yao terbukti dapat bekerja secara efektif dalam membantu mengurangi pertumbuhan sel kanker, meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, dan memperbaiki metabolisme.

Penggunaan obat miom tradisional secara rutin dalam jangka panjang dapat membantu mencegah tumbuhnya tumor baru dan sel kanker. Ling Shen Yao dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat kimia selama diberi jeda waktu konsumsi setidaknya 2 jam. Di samping itu, penting pula bagi pasien untuk berolahraga rutin dan menerapkan gaya hidup sehat untuk memaksimalkan proses penyembuhan.

Konsultasi Via Whatsapp

 Order Via Shopee CS2 Order Via Shopee CS1

Order Via Tokopedia CS1 Order Via Tokopedia CS2