Ling Shen Yao

cara menghilangkan kista pada rahim

Cara Menghilangkan KISTA Secara Alami

Cara Menghilangkan Kista 3 cm Lebih

Salah satu orang yang pernah mengalami kista rahim adalah Puji. Seorang wanita berusia 48 tahun asal Kota Boyolali, Jawa Tengah. Puji mengaku gejala awal dari penyakit yang dia derita adalah menstruasi yang hebat dan tidak kunjung berhenti. Lalu, ketika dirinya memeriksakan diri ke dokter kandungan, dokter mendiagnosisnya sebagai kista ovarium dengan ukuran sebesar biji kelereng.

obat kista alami dari tumbuhan
Ling Shen Yao Tablet

Kala itu, Mei 2007, dokter melakukan operasi kecil atau kuretase (curret) sebagai langkah penyembuhan. Dengan harapan kista rahim tidak semakin berkembang dan mengganggu kesehatan. Sayangnya, dua bulan kemudian, pendarahan kembali terjadi dan disertai dengan rasa sakit di sekujur pinggang, perut, hingga kaki. Bahkan, tubuh bagian atas dan kepala juga terkena imbas dari rasa sakit ini. Puji menjadi sering lemas dan bahkan pingsan. Tak hanya itu, lambat laut penyakit tersebut juga berimbas pada membengkaknya lever dan rendahnya gula darah.

Setelah diperiksa, ternyata kista rahim kembali tumbuh dan justru semakin besar. Dari yang sebelumnya seukuran biji kelereng menjadi sebesar buah sawo. Dokter menyarankan untuk segera dilakukan operasi pengangkatan rahim guna memutus rantai penyebaran dan perkembangan kista. Namun karena beberapa pertimbangan, seperti belum siapnya Puji kehilangan rahim dan tidak adanya kepastian kesembuhan meski telah dioperasi, dia memilih menolak. Ditambah lagi, dia juga sedikit trauma dan belajar dari banyak kejadian, setelah dioperasi, kanker justru semakin berkembang dan semakin ganas.

Baca Selanjutnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *