Begini cara menghilangkan kista secara alami dengan obat herbal kista cina LING SHEN YAO, sembuhkan penyakit TANPA OPERASI & teregistrasi BPOM.

Lingshenyao.id – Kista rahim merupakan jenis tumor yang timbul dan berkembang di area ovarium atau indung telur. Itulah mengapa penyakit ini juga sering dikenal dengan sebutan kista ovarium. Tumor ini berbentuk sebuah kantong berisi cairan, yang jika dibiarkan bisa berkembang semakin besar dan berbahaya. Apalagi, umumnya kista bersifat asimptomatik sehingga baru menimbulkan keluhan ketika sudah terjadi metastasis atau telah dalam stadium lanjut dan harus segera dicari cara menghilangkan kista secara alami.

Karena penyakit ini menyerang area organ reproduksi wanita, kista kerap mengakibatkan masalah pada fertilitas dan menstruasi. Tak ayal, tanda-tanda penyakit kista pun akan tampak dan berhubungan dengan kedua masalah tersebut. Di antaranya seperti siklus menstruasi yang tidak teratur, pendarahan dan nyeri hebat saat menstruasi, nyeri saat berhubungan intim, dan cenderung susah untuk buang kecil atau besar. 

Sedangkan untuk masalah fertilitas atau kesuburan, tak semua jenis kista bisa berpengaruh. Hanya kista rahim yang bersifat kompleks, misalnya yang mengganggu proses pembuahan yang akhirnya bisa berdampak pada kesuburan seorang wanita. Bahkan, dalam beberapa kasus, ketika sudah dioperasi pun tetap akan berpengaruh terhadap kesuburan dan bisa tidaknya dia memiliki anak.

obat kista tradisional yang paling ampuh

Cara Menghilangkan Kista Secara Alami

Cara Menghilangkan Kista 3 cm Lebih

Salah satu orang yang pernah mengalami kista rahim adalah Puji. Seorang wanita berusia 48 tahun asal Kota Boyolali, Jawa Tengah. Puji mengaku gejala awal dari penyakit yang dia derita adalah menstruasi yang hebat dan tidak kunjung berhenti. Lalu, ketika dirinya memeriksakan diri ke dokter kandungan, dokter mendiagnosisnya sebagai kista ovarium dengan ukuran sebesar biji kelereng.

obat kista alami dari tumbuhan

Ling Shen Yao Tablet

Kala itu, Mei 2007, dokter melakukan operasi kecil atau kuretase (curret) sebagai langkah penyembuhan. Dengan harapan kista rahim tidak semakin berkembang dan mengganggu kesehatan. Sayangnya, dua bulan kemudian, pendarahan kembali terjadi dan disertai dengan rasa sakit di sekujur pinggang, perut, hingga kaki. Bahkan, tubuh bagian atas dan kepala juga terkena imbas dari rasa sakit ini. Puji menjadi sering lemas dan bahkan pingsan. Tak hanya itu, lambat laut penyakit tersebut juga berimbas pada membengkaknya lever dan rendahnya gula darah.

Setelah diperiksa, ternyata kista rahim kembali tumbuh dan justru semakin besar. Dari yang sebelumnya seukuran biji kelereng menjadi sebesar buah sawo. Dokter menyarankan untuk segera dilakukan operasi pengangkatan rahim guna memutus rantai penyebaran dan perkembangan kista. Namun karena beberapa pertimbangan, seperti belum siapnya Puji kehilangan rahim dan tidak adanya kepastian kesembuhan meski telah dioperasi, dia memilih menolak. Ditambah lagi, dia juga sedikit trauma dan belajar dari banyak kejadian, setelah dioperasi, kanker justru semakin berkembang dan semakin ganas.

Obat Kista Alami Dari Tumbuhan

Alhasil, Puji dan keluarga memilih untuk mencari dan mencoba alternatif pengobatan lain. Hingga bulan September 2007, di sebuah majalah wanita, dia membaca testimoni dan kisah kesembuhan seorang penderita kista rahim tanpa operasi, melainkan menggunakan obat herbal Ling Shen Yao. Puji pun mulai tertarik dan mencari informasi sebanyak-banyaknya terkait ramuan tradisional Cina ini.

Hingga akhirnya dia memutuskan untuk mengonsumsi obat herbal tersebut sebagai salah satu langkah dan upaya penyembuhan. Sebulan pemakaian, Puji mulai merasakan efek dari obat tersebut bagi tubuhnya. Rasa sakit yang biasanya mendera sekujur tubuh perlahan mulai menghilang, nafsu makan kembali membaik, pikiran jauh lebih tenang dan kualitas tidur pun telah kembali normal. Tak ada lagi yang namanya tubuh lemas, perut melilit dan nyeri panggul, sakit kepala, dan pingsan.

Hanya saja, saat menstruasi, dirinya kerap menemukan adanya serpihan atau gumpalan daging yang keluar bersama darah. Darah tersebut juga cenderung lebih pekat dibandingkan saat menstruasi pada umumnya. Belakangan diketahui, bahwa hal tersebut menunjukkan proses peluruhan kista rahim yang dideritanya. Demi hasil yang maksimal dan menyeluruh, Puji pun tetap senantiasa mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao.

Obat Kista Tradisional Yang Paling Ampuh

cara menghilangkan kista secara alami

Ling Shen Yao Serbuk

Tiga bulan kemudian, tepatnya awal Januari 2008, dia sengaja memeriksakan diri ke dokter kandungan di rumah sakit Kota Solo. Hasilnya dokter menyatakan bahwa kista yang bersarang di rahimnya telah mengalami penyusutan ukuran yang sangat signifikan. Dari yang awalnya berukuran sebesar buah sawo, telah meluruh dan menyisakan kista berukuran sangat kecil. Mendapati kabar baik tersebut, Puji semakin semangat untuk mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao.

Hingga akhir Januari 2008, Puji kembali memeriksakan diri ke rumah sakit yang ada di Kota Yogyakarta. Hasilnya sungguh sangat mengejutkan, karena dirinya telah divonis dokter bersih dari kista rahim. Tentu saja, Puji sangan senang dan tak henti berucap syukur. Dan untuk memastikan kesembuhannya ini, dia kembali mendatangi dokter kandungan di rumah sakit yang berbeda. Hasilnya pun tak jauh berbeda, rahimnya telah positif bersih dari kista dan penyakit organ reproduksi wanita lainnya. Sebuah keajaiban cara menghilangkan kista secara alami yang diturunkan Tuhan melalui ramuan tradisional yang tersedia dalam bentuk serbuk dan tablet ini.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia