Lingsheyao.id – Kista mioma merupakan dua jenis penyakit yang paling sering menyerang organ reproduksi wanita. Meski sering dianggap sama, keduanya memiliki berbagai perbedaan mulai dari bentuk, letak, gejala, hingga penyebabnya. Dari segi bentuk dan letak, mioma merupakan pertumbuhan sel pada otot dinding rahim, sedangkan kista adalah kantung cairan yang berkembang di area indung telur (ovarium).

Cara Mengatasi Kista Mioma

Untuk gejala, umumnya akan tampak ketika dua jenis tumor jinak ini telah membesar. Tanda-tanda miom yang paling sering dialami di antaranya seperti nyeri saat menstruasi, terjadinya pendarahan pada vagina, perut kram, dan sering buang air kecil. Sementara kista, biasanya juga disertai dengan perut kembung, mual, nyeri payudara, dan nyeri saat berhubungan intim. Untuk lebih memastikan, keduanya bisa terdeteksi jika Anda melakukan pemeriksaan organ tubuh dengan Ultrasonography (USG).

Tentu, pengetahuan akan perbedaan kista dan miom ini sangat penting, demi langkah cara mengatasi kista atau pencegahan dan proses penyembuhan yang cepat serta tepat. Karena bagaimanapun, meski tergolong jinak, kedua penyakit ini tetaplah momok menakutkan bagi para wanita. Apalagi, bagi mereka yang divonis oleh dokter menderita kista mioma secara bersamaan. Seperti yang dialami oleh Nunung, perempuan berusia 49 tahun asal Kota Bandung.

Bisa dibilang, Nunung merupakan contoh seorang wanita yang telah mengalami jatuh bangunnya derita penyakit di organ reproduksi. Sebelum divonis menderita kista mioma, dirinya telah mengidap penyakit polip sejak tahun 1988. Penyakit polip ini sendiri merupakan jenis tumor jinak yang ditandai dengan tumbuhnya benjolan di area leher rahim.

Atasi Kista Mioma

Kala itu, benjolan sebesar jempol tangan tersebut telah dioperasi, tetapi kembali tumbuh dengan ukuran yang lebih kecil. Ketika itu pula, dirinya juga merasakan berbagai gejala, seperti menstruasi yang tidak teratur, kram perut yang berlebihan, area vagina dan rahim berdenyut-denyut atau sakit, serta nyeri ketika berhubungan intim. Dokter kembali mengangkat benjolan sebesar jari kelingking tersebut, namun 5 tahun kemudian Nunung kembali merasakan sakit.

Ketika rasa sakit yang dideritanya semakin parah dan menyiksa, Nunung kembali memeriksakan diri ke dokter kandungan. Untungnya, kala itu dokter memeriksanya dengan lebih teliti, meski akhirnya harus divonis menderita penyakit lain yakni miom. Ya, setelah melewati berbagai rangkaian pemeriksaan, diketahui bahwa di rahimnya telah ada mioma berukuran 12.6 mm. Tak puas sekaligus penasaran dengan hasil pemeriksaan tersebut, Nunung mencoba peruntungan dengan mengunjungi dokter kandungan lain. Sayangnya, hasilnya jauh lebih mengejutkan karena selain miom, di rahimnya juga terdapat kista dengan ukuran 3.3 X 3.0 cm yang berada di indung telur kanan.

Obat Kista Mioma Ling Shen Yao

Mendengar vonis kista mioma, Nunung seolah berada di titik terendah hidupnya. Bahkan, sempat tebersit dalam benaknya untuk mengakhiri hidup guna menyudahi siksaan penyakit tersebut. Bagaimana tidak, rasa sakit yang dideritanya tak hanya di area rahim, tetapi juga menjalar ke bagian perut, pinggang, kaki, bahkan kepala. Rasa sakit di sekujur tubuh ini membuat dirinya tidak bisa beraktivitas pun beristirahat karena mengalami susah tidur. Sebuah kondisi yang sangat menyiksa sekaligus membuat putus asa.

Dokter juga menjelaskan bahwa meski tergolong jinak, jika tidak segera ditangani keduanya bisa berpotensi menjadi kanker yang mematikan. Cara mengatasi kista atau Pengobatan miom dan kista yang dianjurkan dokter kala itu adalah dengan operasi. Namun, karena masih ada trauma selepas menjalani dua kali operasi polip, Nunung menolak anjuran dokter. Dirinya memilih mengulur waktu sembari mencari alternatif pengobatan lain. Hingga akhirnya, Tuhan mempertemukannya dengan ramuan herbal dari negeri Cina, Ling Shen Yao.

Baca Juga : Ling Shen Yao | Yoan Terbebas dari Kista tanpa Operasi Kista Ovarium

Setelah rutin mengonsumsi obat herbal ini selama kurang lebih seminggu, terdapat banyak perubahan yang dirasakan Nunung. Selain rasa sakit yang mulai berkurang, nafsu makan dan kualitas tidurnya juga mulai membaik. Perubahan lain yang mencolok, Nunung beberapa kali mendapati air seninya berwarna hitam pekat dan terkadang juga ada gumpalan. Warna tinja juga tampak berbeda dari biasanya. Belakangan diketahui, bahwa perubahan warna dan adanya gumpalan tersebut disebabkan oleh luruhnya penyakit kista mioma yang ada dalam tubuhnya.

Hasil Konsumsi Obat Kista Ling Shen Yao

Kurang lebih 3 bulan kemudian mengunakan cara mengobati kista dengan ling shen yao, Nunung kembali memeriksakan diri ke dokter kandungan yang dulu pernah menanganinya. Dari hasil USG, terlihat bahwa kista mioma di rahimnya semakin mengecil dan menipis. Awalnya, dokter tampak kaget namun kemudian menganjurkan Nunung untuk semakin mengintensifkan konsumsi obat herbal Ling Shen Yao.

Baca Juga : Jual Obat Kista

Hingga di tiga bulan berikutnya, dokter menyatakan bahwa rahimnya telah bersih dari kista, meski untuk mioma masih tersisa sedikit. Baru pada tanggal 23 November 2005, kista mioma telah benar-benar luruh dari rahimnya tanpa operasi. Sebuah keajaiban yang diberikan Tuhan melalui obat herbal Ling Shen Yao. Obat yang telah menyelamatkan dan mengembalikan semangat hidup seorang Nunung.

info dan pemesanan silahkan kontak kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak