Ling Shen Yao

Cara Mengatasi Kista Cokelat Dengan Mudah

Cara mengatasi kista cokelat memang tidak mudah. Tetapi, bukan berarti penyakit ini tidak dapat diatasi. Kista coklat memang bukanlah sel kanker. Namun, keberadaannya bukanlah untuk diabaikan.

Sesuai warnanya, kista ini berwarna coklat. Warna tersebut timbul dari darah menstruasi menggumpal, serta beberapa sel-sel kulit mati yang mengisi rongga kista.  Kista cokelat dapat berlipat ganda dengan cukup cepat. Cepat atau tidaknya tergantung dari daya tahan tubuh penderita.

Kista cokelat juga sama berbahayanya dengan kista ovarium. Apabila dibiarkan tanpa pengobatan, penderita dapat mengidap kanker.  Padahal, penyembuhan kanker dengan kemoterapi pun beresiko tinggi. Pengobatan alternatif dengan bahan-bahan alami menjadi salah satu cara mengatasi kista cokelat  yang dapat mencegah penyembuhan kanker.

Tanda-Tanda Penderita Kista Cokelat

Wanita yang menderita kista cokelat, pada umumnya mengalami tanda-tanda sama dengan mereka yang memiliki kista jenis lainnya. Tanda-tanda tersebut adalah:  

  • Rasa nyeri dan kram perut saat menstruasai
  • Rasa nyeri pada area pinggul meski tidak sedang menstruasi
  • Menstruasi yang tidak teratur
  • Rasa nyeri saat berhubungan intim
  • Kemandulan

Penyebab Kista Cokelat

Kista cokelat dapat menimpa 20 hingga 40% wanita yang memiliki endometriosis, yakni gangguan pada lapisan rahim dan seluruh saluran reproduksi.  Meski banyak ahli memperdebatkan penyebab dari kista, salah satu teori paling valid adalah karena endometriosis.

Terbentuknya kista biasanya ada di sepanjang uterus, dan bertumbuh seiring dengan pertumbuhan hormon wanita. Jaringan endometrial yang terbentuk ternyata tidak turut keluar bersamaan dengan darah menstruasi, tetapi justru terperangkap dalam kista.

Apabila hal ini terjadi terus menerus, maka terjadilah infeksi pada mulut rahim. Umumnya, dokter kandungan dapat mendeteksi kemungkinan ini hanya dari tanda-tanda yang diungkapkan pasien. Tetapi mereka pasti melakukan tes biopsi untuk memastikan jenis kista. Jika memang kista cokelat terdiagnosa, maka dokter akan mengeluarkan cairan kista cokelat dengan biopsi jarum sebagai cara mengatasi kista cokelat.

Kista cokelat dapat merusak saluran reproduksi yang berimbas pada kemandulan. Kista cokelat tergolong sangat sulit untuk dihilangkan. Dokter kandungan cendeurng menyarankan operasi sebagai cara mengatasi kista cokelat. Hal ini dilakukan sehingga dapat mengurangi resiko kemandulan.

Tanda-Tanda Penderita Kista Cokelat

Wanita yang memiliki kista cokelat akan mengalami beberapa tanda seperti:

  • Produksi sel telur yang sedikit
  • Sel telur yang tidak dapat dibuahi
  • Tingginya produksi hormon yang menstimulasi pembentukan folikel

Meski demikian, beberapa wanita yang memiliki kista cokelat masih dapat hamil dan melahirkan secara normal. Selain pengobatan secara intensif, cara mengatasi kista cokelat dapat dihilangkan dengan cara operasi. Bahkan, seorang wanita yang hamil setelah menjalani operasi pengangkatan kista cokelat dapat mengurangi resiko tumbuhnya kista ini.

Namun demikian, banyak wanita yang enggan menjalani operasi, terlebih mereka yang berada pada usia beresiko tinggi, atau memiliki penyakit seperti tekanan darah tinggi atau diabetes.

Ling Sheng Yao Untuk Pengobatan Efektif Kista Cokelat

Saran mengkonsumsi Ling Sheng Yao sebagai cara mengatasi kista cokelat sudah sering terdengar. Bahkan, penderita kista atau bahkan tumor dan kanker sudah merasakan khasiat ampuh dari obat herbal asal Tiongkok ini.  

Seperti obat-obatan dari Tiongkok lainnya, Ling Sheng Yao juga berasal dari ekstrak tumbuhan yang tentu sangat aman untuk dikonsumsi siapa saja. Obat ini tidak hanya bermanfaat untuk penyembuhan kista, tumor dan kanker, tetapi juga mencegah sel tumor atau kanker untuk menyebar lebih luas.

Ling Sheng Yao sangat bermanfaat dalam meningkatkan sirkulasi darah . Ramuan dari obat herbal ini terbukti ampuh dalam menghancurkan kista, sel tumor dan sel kanker secara sporadis. Terbuat dari bahan alami 100%,  obat ini sudah dipercaya oleh jutaan manusia di dunia selama lebih dari satu abad. Di Indonesia sendiri, Ling Sheng Yao telah menjadi obat andalan untuk menyembuhkan kanker selama tiga puluh tahun.

Cara mengatasi kista cokelat dengan Ling Sheng Yao sudah terbukti ampuh, karena ekstrak yang terkandung di dalamnya dapat menghilangkan kista tanpa bekas. Testimoni pengguna membuktikan bahwa mereka tidak perlu menjalani operasi pengangkatan kista ke dokter setelah mengkonsumsi obat ini sesuai dosis yang dianjurkan.

Manfaat Ling Sheng Yao

Manfaat obat ini bukan hanya untuk penderita kista, tetapi juga tumor dan kanker. Ling Sheng Yao terbukti dapat menekan sekaligus menghilangkan pertumbuhan sel kanker, bahkan dapat mengurangi efek kemoterapi dan terapi radiasi pada penderita kanker.

Ramuan herbal yang terkandung di dalamnya juga terbukti dapat meningkatkan imunitas serta memperbaiki metabolisme tubuh. Selain aman dikonsumsi secara rutin untuk menghilangkan kista atau tumor, Ling Sheng Yao juga sangat disarankan bagi mereka yang tengah mengalami kelemahan tubuh akibat kemoterapi.

Siapapun yang ingin mencari cara mengatasi kista cokelat, miom atau kista ovarium, konsumsi rutin Ling Sheng Yao merupakan metode yang paling disarankan. Ling Sheng Yao sangat mudah didapatkan serta dikonsumsi karena tersedia dalam bentuk kapsul dan serbuk,.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *