Ling Shen Yao

Begini Pengobatan dan Terapi Miom yang Direkomendasikan

Permasalahan miom menjadi hal yang paling ditakuti oleh kaum hawa karena gangguan kesehatan ini kerap kali berpengaruh atas infertilitas seseorang. Menyikapi hal tersebut, sudah sepatutnya kesadaran akan munculnya berbagai gejala miom harus diketahui sejak dini sehingga berbagai efek negative di masa yang akan datang bisa diminimalisir. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika banyak praktisi kesehatan yang menawarkan terapi miom sebagai solusi yang bisa dilakukan.

Terlepas dari adanya terapi miom, perlu diketahui bahwa miom merupakan sebuah gangguan kesehatan pada kaum hawa yang ditandai dengan adanya benjolan di sekitar area rahim. Benjolan yang diketegorikan sebagai tumor jinak ini memiliki ukuran yang beragam. Untuk jenis benjolan yang kecil, sering kali tidak menyebabkan adanya gejala dan seiring berjalannya waktu, benjolan tersebut bisa membesar hingga seorang wanita akan merasakan ketidakny6amanan pada bagian rahim.

Pada beberapa kasus, benjolan miom dengan ukuran kecil dan tidak mengganggu kinerja organ lain di sekitarnya sering kali dibiarkan saja. Pasalnya, beberapa orang wanita dengan dengan permasalahan ini akan mendapati benjolan tersebut hilang dengan sendirinya seiring memasuki masa menopause. Menyikapi hal tersebut, sering kali terapi miom tidak lagi dilakukan oleh mereka.

Sayangnya, tindakan ini tidak dibenarkan seutuhnya karena miom bisa tumbuh membesar dan pecah yang menyebabkan permasalahan menjadi semaikin rumit. Dalam hal ini, jika Anda mengalami rasa nyeri yang berlebih pada saat menstruasi, sudah sepatutnya Anda harus melakukan pemeriksaan ke dokter. Nyeri pada miom tersebut pada dasarnya bisa mencapai kurun waktu 1 minggu dan jika hal ini terjadi pada diri Anda, pastikan untuk segera memeriksakan diri ke dokter terdekat.

Mengenal berbagai terapi miom yang dilakukan secara medis

Sebelum lebih jauh membahas mengenai permasalahan terapi miom, perlu diketahui bahwasannya ada beberapa gejala awal ketika seseorang mengalami miom. Pendarahan pada rahim yang tidak normal, frekuensi buang air kecil tinggi, peut kembung hingga rasa nyeri di saat berhubungan intim menjadi awal mula seseorang terindikasi mengalami miom.

Menanggapi adanya hal tersebut, tindakan pengobatan seperti terapi miom sudah sepatutnya dilakukan dan berikut beberapa jenis terapi yang bisa dicoba.

1. Pemberian hormone progesterone

Terkait dengan terapi miom, disebutkan bahwa salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba untuk memberikan penambahan hormone progesterone. Tindakan ini dilakukan melalui sebuah injeksi ataupun dalam bentuk pil. Dengan memberikan tambahan hormone tersebut, maka akan membantu dalam menghambat proses tumbuhnya benjolan pada dinding rahim sekaligus juga mengurangi adanya pendarahan berlebih pada saat menstruasi.

2. Pemberian pil kb

Untuk meminimalisir tingginya resiko miom pada wanita, terapi miom melalui pil kb juga sangat direkomendasikan untuk dilakukan. Pemberian pil kb ini nantinya akan membantu dalam meredakan berbagai gejala miom seperti halnya pendarahan berlebih pada saat menstruasi hingga munculnya rasa nyeri yang berkepanjangan saat menstruasi.

3. KB spiral levonorgestrel

Terkait dengan terapi miom yang lainnya, seseorang dengan permasalahan gejala miom bisa menerapkan KB spiral levonogestral. Tindakan ini dilakukan dengan meletakkan sebuah alat pada bagian dinding rahim. Melalui tindakan tersebut, maka benjolan miom yang kemungkinan muncul pada dinding rahim bisa diminimalisir sedini mungkin.

4. Gonadotropin releasing hormone

Sekalipun benjolan miom bisa hilang dengan sendiri, tidak ada salahnya jika Anda mencoba menerapkan terapi miom. Jenis terapi yang menerapkan prosedur pemberian hormone gondaotropin releasing hormone ini mampu membantu dalam memperkecil ukuran miom. Hal ini disebabkan oleh terbatasnya produksi hormone esterogen yang kerap kali dianggap sebagai penyebab lain munculnya miom pada dinding rahim.

Menerapkan solusi secara medis melalui terapi miom terkadang menimbulkan berbagai efek samping yang sering kali membuat penderitanya mengeluh. Sebagai solusi, beberapa orang berusaha mencoba menerapkan pengkonsumsian produk herbal seperti ling shen yao. Jenis produk ini nantinya bisa dijadikan sebagai alternative di saat Anda mengalami miom.

Apakah ling shen yao itu?

Ling shen yao merupakan salah satu produk herbal yang dipercaya menjadi alternative lain dari terapi miom. Jenis obat herbal yang dikemas dalam bentuk serbuk serta tablet ini mengandung beberapa bahan alami yang diantaranya adalah panax ginseng radix, panax pseudoginseng radix, linguisticum walichii rhizome dan beberapa bahan alami lainnya.

Produk yang diproduksi oleh PT Tiga Puspa ini sangat aman untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan pastinya dari BPOM juga. dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi mengkonsumsi produk tersebut selama tidak melanggar aturan pengkonsumsiannya.

Jadi, jika Anda takut dengan tindakan medis untuk mengatasi miom, pastikan Anda memilih ling shen yao yang merupakan obat herbal china yang sudah dipercaya sejak lama sebagai pengganti dari terapi miom. Dengan ling shen yao, Anda akan terbebas dari miom dalam hitungan bulan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *