Ling Shen Yao

Amankah Pencegahan Kanker Pankreas Dengan Ling Shen Yao?

Cara pencegahan kanker pankreas pada manusia bukan hanya berlaku bagi mereka yang berpotensi mengidap kanker. Biasanya, banyak orang mengira bahwa kanker hanya terjadi karena faktor genetik. Padahal, siapapun dapat menderita kanker pankreas, karena sebab-sebab yang sepele. Beberapa sebab tersebut adalah pola makan yang tidak kaya serat, dan juga pola hidup yang tidak teratur.

Kanker Pankreas dan Tingkat Kematian Tertinggi

Kanker pankreas menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi, terutama di kota-kota besar. Contohnya di negara seperti Amerika Serikat, dimana selalu ada kurang lebih tiga puluh ribu kasus yang muncul setiap tahun. Proses kemoterapi dan imunoterapi masih memiliki pengaruh kecil dalam mengendalikan kanker pankreas. Karena itulah, para ahli banyak meneliti strategi baru untuk mengendalikan penyakit ini, terutama dengan pengobatan tradisional dalam pencegahan kanker pankreas.

Penderita kanker, termasuk kanker pankreas, memiliki kecenderungan tidak memiliki cukup antioksidan dalam konsumsi makanan sehari-hari. Bisa jadi mereka sudah cukup rajin mengkonsumsi buah dan sayur. Sayangnya, konsumsi tersebut dalam jumlah yang tidak memenuhi kecukupan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas.

Gejala kanker pankreas sulit untuk dideteksi. Penderita telah memiliki sel kanker yang tumbuh dan menyebar, sebelum mereka terdiagnosa menderita kanker tersebut. Menjaga kondisi pankreas adalah hal terbaik yang harus dilakukan.  Pencegahan kanker pankreas adalah upaya menjaga pankreas serta organ-organ tubuh lainnya.  Untuk itu, perlu diketahui apa saja penyebab utamanya.

Penyebab Utama Kanker Pankreas

Beberapa penyebab utama dari kanker pankreas adalah:

  • Usia.

Tercatat terdapat 90 persen dari penderita kanker ini adalah mereka yang berusia 55 tahun ke atas.  Meski demikian, kanker pankreas juga dapat menyerang mereka yang berusia lebih muda.

  • Gender

Kanker ini lebih banyak ditemukan pada pria, ketimbang wanita kendati bukan berarti wanita juga bebas dari kanker pankreas.

  • Penderita Obesitas

Kanker tingkat rendah sering terjadi pada orang yang mengalami obesitas karena terdapat penumpukan lemak pada jaringan sel tubuh.

  • Diabetes
    Peningkatan kadar insulin menjadi faktor pertumbuhan insulin-1 (IGF-1), yang memudahkan perkembangan sel kanker.
  • Pankreatitis kronis
    Hal ini terjadi karena radang pankreas yang akut dan dapat mematikan fungsi pankreas. Radang ini terjadi karena tidak adanya pengobatan saat gejala awal dibiarkan.  Radang pankreas sering disebabkan oleh konsumsi alkohol secara berlebihan dan munculnya batu empedu
  • Sirosis hati
    Penyakit ini dapat menimbulkan gagal fungsi hati, yang disebabkan karena penyakit liver. Penyakit liver sendiri merupakan imbas dari infeksi virus hepatitis.
  • Perokok  
    Zat carcinogens yang terdapat pada produk tembakau dapat menjadi penyebab kanker pankreas dan kanker lainnya.

Pencegahan Kanker Pankreas dengan Ling Shen Yao

Konsumsi Ling Shen Yao adalah metode pencegahan kanker pankreas yang terbukti paling efektif hingga saat ini. Bahkan, konsumsi obat herbal ini  juga efektif dalam proses penyembuhan kanker. Popularitas Ling Shen Yao sangat tinggi karena penderita kanker tak perlu menjalani operasi untuk terapi kanker dan tumor yang sangat aman serta berkualitas ini.

Kelebihan Ling Shen Yao dibandingkan pengobatan tradisional manapun adalah metoda adaptogen yang dihasilkannya. Metode ini merupakan hasil penemuan ilmuwan Jepang beberapa tahun lalu. Metode adaptogen ini tidak hanya menghilangkan sel kanker, tetapi juga dapat meningkatkan imunitas, serta menormalisasi metabolisme tubuh.  

Tentu, sebagai obat herbal, Ling Shen Yao sangat aman bagi siapa saja, termasuk anak-anak dan wanita hamil.  Ling Shen Yao juga sangat bermanfaat bagi semua jenis kanker dan tumor. Banyak pula wanita yang akhirnya terbebas dari kista dan endometriosis, karena manfaat luar biasa dari obat herbal ini.

Mengapa Ling Shen Yao Unggul Dibandingkan Obat-Obatan Lainnya?

Ling Shen Yao tidak hanya bermanfaat bagi pencegahan kanker pankreas, tetapi juga semua penyakit yang ditimbulkan oleh sel kanker. Zat-zat aktif yang terkandung di dalam obat herbal ini memiliki sifat rekonstruktif akan sel kanker sehingga semua sel berbahaya dapat lenyap. Sifat kuratif dalam obat ini sangat efektif dalam mencegah sel kanker untuk kembali.

Tentu, penderita kanker yang sudah sembuh harus tetap menjaga pola hidup yang sehat seperti pola makan teratur sesuai kebutuhan gizi yang tinggi, serta olahraga secara teratur. Sel kanker bisa muncul apabila tubuh mendapat asupan makanan yang mengandung kadar asam tinggi.

Apakah Ling Shen Yao Masih Aman Jika Dikombinasikan Dengan Kemoterapi?

Pertanyaan seperti ini kerap muncul. Beberapa penderita kanker, terutama pankreas telah terlanjur menjalani serangkaian kemoterapi, namun akhirnya mereka mendapatkan rekomendasi penggunaan obat herbal ini. Jawabannya adalah: YA. Ling Shen Yao sangat aman untuk dikombinasikan dengan pengobatan apa saja. Khusus untuk kemoterapi, Ling Shen Yao dapat dikonsumsi dua jam sebelum kemoterapi.

Pencegahan kanker pankreas harus dimulai sedini mungkin, dengan konsumsi Ling Shen Yao. Perlu diingat bahwa konsumsi obat ini harus sesuai dengan dosis yang tertera pada kemasan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *