Selain akar bajakah asal kalteng, ternyata ada obat kanker payudara herbal yang sudah teruji khasiatnya & teregistrasi resmi BPOM yaitu LING SHEN YAO.

Lingshenyao.id – Kanker payudara merupakan salah satu tumor ganas yang paling banyak menyerang kaum hawa. Meski tidak menutup kemungkinan, laki-laki juga bisa mengidap penyakit kanker yang berkembang di organ payudara ini. Kanker jenis ini menyerang area kelenjar susu (lobulus), saluran susu (duktus), dan jaringan lemak yang berada di dalam payudara.

Ciri Ciri Kanker Payudara

Ciri paling umum dari penyakit ini adalah adanya benjolan di payudara yang bertekstur agak keras dan dengan batas yang tidak terlalu jelas. Umumnya, benjolan ini juga bertahan dalam waktu yang cukup lama, serta berkembang semakin besar dari hari ke hari.

bajakah obat kanker

Lebih Baik dari Akar Bajakah

Ciri lain yang juga sering muncul sebagai pertanda Anda menderita kanker payudara adalah adanya rasa sakit (nyeri) berdenyut-denyut yang tak kunjung hilang. Perlu dipahami bahwa rasa sakit pada payudara memang lumrah terjadi, terlebih ketika menjelang masa menstruasi. Namun, jika rasa sakit tersebut bertahan dalam kurun waktu yang lama dan telah melampaui siklus menstruasi, Anda harus berhati-hati karena hal tersebut bisa jadi merupakan ciri atau gejala kanker.

Selanjutnya